Xiaomi Mijia Luncurkan Papan Penghangat Makanan Lipat dengan Pemanas Graphene, Pemanasan Cepat 10 Detik, Segini Harganya

Papan Penghangat Makanan Lipat Xiaomi Mijia. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan tambahan terbaru pada seri Mijia-nya: Papan Penghangat Makanan Lipat. Gadget dapur inovatif ini kini siap untuk crowdfunding dan berakhir pada 16 Oktober pukul 10.00.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (10/10/2023), selama periode ini, produk akan tersedia dengan harga diskon sebesar 349 yuan atau Rp770 ribuan di Xiaomi Youpin Store, dengan harga eceran ditetapkan sebesar 449 yuan atau Rp991 ribuan untuk penjualan di masa mendatang. Pengiriman diperkirakan akan dimulai pada 23 Oktober.

Spesifikasi Papan Penghangat Makanan Lipat Xiaomi Mijia:
Alat ini menawarkan pengalaman menghangatkan makanan yang lebih baik dengan film pemanas graphene berdensitas tinggi untuk distribusi panas yang merata. Alat ini dengan cepat menghangatkan makanan secara tiga dimensi, mencapai suhu hingga 100°C hanya dalam empat menit dan menghasilkan pemanasan cepat dalam 10 detik pertama.

Selain pemanasan yang cepat dan merata, Papan Penghangat Makanan Lipat Mijia menjaga stabilitas suhu dalam jangka panjang. Muncul dengan teknologi insulasi aerogel yang tertanam di alasnya yang secara efektif mencegah perpindahan panas ke permukaan meja, menjaga permukaan tetap aman dan sejuk saat digunakan.

Selain itu, kontrol suhu independen tiga zona pada papan ini menawarkan tingkat panas yang disesuaikan di masing-masing tiga panel, menjadikannya cukup serbaguna untuk berbagai makanan dan minuman.

Dewan Penghangat Makanan Mijia melayani berbagai kebutuhan pemanasan dengan lima pengaturan suhu berbeda. Setiap pengaturan cocok untuk jenis makanan atau minuman tertentu: 40°C untuk fermentasi adonan, 60°C untuk menghangatkan anggur, 80°C untuk susu, 100°C untuk menghangatkan makanan secara umum, dan 130°C untuk sup.

Perangkat ini juga membuka kemungkinan baru, mulai dari memfermentasi adonan hingga mencairkan daging, mengeringkan irisan buah, menyeduh dengan suhu rendah, dan bahkan menghangatkan produk perawatan kulit. Masing-masing pengaturan ini dapat dikontrol dengan satu sentuhan sederhana, dan fitur kunci anak memastikan keamanan dengan mencegah penyesuaian yang tidak disengaja.

Papan ini dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan, dilengkapi tepi anti-melepuh 2 cm untuk mengurangi risiko terbakar dan permukaan kaca aman untuk makanan yang mudah dibersihkan dan cocok untuk kontak langsung dengan makanan. Selain itu, ia dilengkapi dengan 12 bantalan silikon anti selip yang memberikan stabilitas untuk mencegah tumpahan.

Selain itu, Papan Penghangat Makanan Lipat Mijia memiliki desain tiga kali lipat untuk penyimpanan yang mudah dan hemat ruang. Saat dilipat, ia berdiri tegak dan hanya memakan sedikit ruang. Itu juga dilengkapi dengan steker yang bisa dilepas.

Xiaomi juga baru-baru ini meluncurkan Hot Pot Listrik Mijia 6L yang berkekuatan 2000W dan kemampuan memasak cerdas, serta Kulkas Mijia Pro Cross 508L yang mengusung desain ramping dan integrasi HyperOS. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar