Xiaomi Mijia Electric Rice Cooker C1 Pro 4L Diluncurkan, Segini Harganya

Xiaomi Mijia Electric Rice Cooker C1 Pro 4L. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Penanak Nasi Listrik Xiaomi MIJIA C1 Pro 4L sekarang dijual di Cina. Kompor listrik MIJIA C1 Pro 4L baru dapat memasak nasi hanya dalam 28 menit. Produk ini tersedia dari platform ritel di negara tersebut.


Rice Cooker Electric Xiaomi MIJIA C1 Pro 4L
Dilansir dari Gizmochina, Senin (7/8/2023), Mijia Electric Rice Cooker C1 Pro 4L memiliki tangki bagian dalam kristal hitam tebal dan lapisan kristal hitam padat pada tangki bagian dalam. Desainnya meningkatkan ketahanan aus tangki bagian dalam untuk meningkatkan daya tahan.

Rice Cooker ini mendukung memasak cepat dalam 28 menit dan juga memiliki beberapa fitur keselamatan. Bagian atas ditingkatkan dengan pemecah gelembung dua baris, enam lubang sebagai pembuangan uap. Ini secara otomatis mencegah luapan makanan saat merebus.


Penanak nasi memiliki kapasitas 4 liter yang dapat menampung jumlah yang cukup untuk rumah tangga. Bisa memasak 16 mangkok nasi sekaligus atau menampung ayam utuh untuk direbus. Ada kontrol sentuh di bagian atas kompor dan layar kecil. Hingga 10 menu masakan yang berbeda didukung dengan MIJIA Electric Cooker C1 Pro 4L. Ini juga menawarkan reservasi 24 jam dan pelestarian panas hingga 12 jam.

Xiaomi MIJIA Rice Cooker C1 Pro 4L tersedia di platform retail seperti JD.com seharga 209 Yuan atau Rp2,5 jutaan. Gambar awal gadget setidaknya menunjukkan pilihan warna putih. MIJIA Rice Cooker C1 Pro 4L selanjutnya dapat dirilis di pasar lain di luar China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *