Xiaomi Mijia Body Fat Scale S400 Pro dengan Layar 3,5″ dan Konektivitas Xiaomi Home Tersedia untuk Pre-order

Xiaomi Mijia Body Fat Scale S400 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mijia Body Fat Scale S400 Pro sekarang tersedia untuk pre-order di Xiaomi Youpin dengan harga 179 Yuan atau Rp387 ribuan. Menurut platform tersebut, pengiriman dapat dimulai pada 18 September.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (14/9/2024), selain persentase lemak tubuh, pengiriman juga mengukur berbagai aspek seperti berat badan, detak jantung, kandungan air dalam tubuh, kandungan protein, tingkat lemak visceral, massa otot, dll.

Spesifikasi dan fitur Mijia Body Fat Scale S400 Pro
S400 Pro menggunakan kaca tempered berlapis ITO untuk menggantikan desain lembaran elektroda tradisional dan area pengukuran berat diperluas dari lokal ke hampir seluruh permukaan skala. Bagi mereka yang belum terbiasa, kaca tempered berlapis ITO juga banyak digunakan pada layar kristal cair, sel surya, dan optoelektronik, serta kasus penggunaan lainnya.

Kini terdapat lebih sedikit batasan mengenai cara menginjak timbangan, yang juga mendukung ukuran maksimum 48 ukuran Eropa.

Salah satu peningkatan terbesar pada S400 Pro adalah layar berwarna 3,5″ dibandingkan dengan Mijia Body Fat Scale S400. Menurut perusahaan, layar tersebut menawarkan kecerahan dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar LED tradisional. Layar tersebut juga menawarkan panduan untuk membantu pengguna berdiri dengan benar selama pengoperasian.

Produk ini mendukung konektivitas dengan aplikasi Xiaomi Home dan memungkinkan pengguna menyesuaikan berbagai pengaturan termasuk kecerahan layar dengan nyaman dari aplikasi. Selain itu, pengguna dapat mengakses data kesehatan kapan saja, melacak perubahan tubuh, dan menerima panduan untuk penurunan berat badan yang sehat.

S400 Pro menggunakan teknologi pengukuran bioimpedansi frekuensi ganda tinggi dan rendah 50kHz dan 250kHz untuk mengukur nilai impedansi cairan intraseluler dan ekstraseluler dan secara akurat mendeteksi data yang relevan seperti massa lemak, persentase lemak tubuh, dll. Dilaporkan, korelasi antara data terukur dan standar emas DEXA lebih besar dari 93%.

Mijia Body Fat Scale S400 Pro ditenagai oleh 4 buah baterai AA yang kabarnya menawarkan daya tahan baterai hingga 150 hari jika digunakan tiga kali sehari. Meskipun perangkat saat ini tersedia untuk pre-order dengan harga 179 Yuan atau Rp387 ribuan, harga ecerannya adalah 249 Yuan atau Rp539 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar