Xiaomi Mengumumkan Redmi K70 Ultra Champion Edition dengan Logo Lamborghini

Redmi K70 Ultra Champion Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi rencananya akan merilis Redmi K70 Ultra, dan jelang peluncurannya, perusahaan kini mengungkap juga akan ada varian edisi terbatas yang diberi nama Redmi K70 Ultra Champion Edition.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (23/7/2024), ponsel ini mengambil isyarat desain dari K70 Pro Champion Edition sebelumnya dan menampilkan logo supercar Lamborghini Essenza SCV12 berbentuk Y di samping logo pelindung balap SQUADRA CORSE. Ini akan tersedia dalam warna hijau cerah dan kuning tebal.

Tidak mengherankan, fokus Champion Edition adalah murni estetika, menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk memiliki ponsel dengan desain yang mengingatkan pada dunia balap berperforma tinggi.

Xiaomi belum merinci spesifikasi perangkat Champion Edition ini, namun kemungkinan perangkat keras intinya akan serupa dengan varian standar. Namun, model edisi terbatas mungkin hadir dengan opsi memori yang ditingkatkan.

Redmi K70 Ultra dibekali chipset MediaTek Dimensity 9300+, mendukung layar OLED beresolusi 1,5K dengan refresh rate 144Hz.

Layarnya juga memiliki peredupan PWM 3840Hz, yang diklaim Xiaomi memberikan perlindungan mata terdepan di industri dalam kondisi cahaya redup. Meskipun ukuran layar pastinya masih dirahasiakan, namun diketahui bahwa ini dikembangkan bersama dengan TCL.

Sistem kameranya dilengkapi sensor utama Sony IMX906 50MP, kemungkinan disertai dengan sensor ultra lebar 8MP dan sensor makro 2MP. Khususnya, K70 Ultra adalah ponsel Redmi pertama yang memanfaatkan algoritma pencitraan AISP yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan.

Sorotan lain untuk Redmi K70 Ultra adalah chip peningkatan sinyal Pengpai T1 Xiaomi. Dilaporkan memberikan peningkatan kinerja WiFi sebesar 12%, peningkatan kinerja GPS sebesar 20%, dan peningkatan kekuatan sinyal WiFi 5G secara signifikan sebesar 58%.

Selain itu, ponsel ini akan memiliki chip Surge P2 untuk pengisian cepat, G1 untuk manajemen daya, dan chip D1 untuk pemrosesan tampilan independen. Semua ini adalah SoC internal yang dikembangkan oleh Xiaomi.

Apalagi ponsel dipastikan mengemas baterai 5500mAh dengan dukungan fast charging 120W untuk isi ulang daya cepat. Ia juga menawarkan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar