Xiaomi Meluncurkan Redmi Projector 3 Pro dengan 470 CVIA Lumens, Resolusi 1080P, HyperOS, Cek Harganya

Proyektor Xiaomi Redmi 3 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan proyektor baru bernama Redmi Projector 3 Pro di pasar Cina. Proyektor ini dibanderol dengan harga 1.499 Yuan atau Rp3,2 jutaan dan sekarang dijual di JD.com mulai hari ini. Mari selidiki spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Proyektor Xiaomi Redmi 3 Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (19/10/2024), proyektor Redmi 3 Pro menawarkan kecerahan 470 CVIA lumens, disertifikasi oleh SGS untuk akurasi dan keluaran sesuai spesifikasi, memastikan visual yang jelas dan terang. Proyektor ini dibangun dengan prosesor quad-core Amlogic T950D4, clock 1,9 GHz, dengan RAM 1,5 GB dan penyimpanan 32 GB untuk mendukung pemutaran video yang lancar dan fitur-fitur cerdas.

Proyektor ini mendukung resolusi fisik 1080P dengan rasio lemparan 1,25:1, memungkinkan ukuran layar berkisar antara 45 hingga 120 inci. Perangkat ini dilengkapi dengan mesin optik tersegel baru Xiaomi dan sistem pendingin tiga turbin yang menjanjikan daya tahan, mencegah penumpukan debu, dan memastikan pengoperasian yang efisien pada tingkat kebisingan 26 dB(A).

Proyektor ini dilengkapi kamera HD dan modul penginderaan laser ToF, yang bekerja dengan algoritme berbasis AI untuk menawarkan fitur cerdas seperti fokus otomatis, koreksi omnidirection, dan penghindaran rintangan layar.

Proyektor ini disertifikasi untuk cahaya biru rendah oleh SGS dan menggunakan pencitraan refleksi difus untuk menyaring cahaya biru gelombang pendek, sehingga meningkatkan kenyamanan selama sesi menonton yang lama.

Selain itu, proyektor ini dilengkapi dengan dua speaker 6W yang menghadirkan pengalaman audio yang ditingkatkan, ditingkatkan dengan amplifikasi digital untuk kualitas suara yang imersif.

Perangkat ini mengintegrasikan HyperOS Connect Xiaomi untuk kontrol mulus terhadap perangkat pintar Xiaomi lainnya. Hal ini memungkinkan proyektor untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat rumah pintar lainnya, seperti lampu dan tirai, yang dapat merespons secara otomatis saat proyektor dihidupkan, menciptakan lingkungan yang optimal untuk pengalaman seperti di bioskop.

Redmi Projector 3 Pro juga mendukung multi-screen casting, memungkinkan pengguna memproyeksikan konten dari ponsel cerdas, tablet, dan komputer. Itu juga dapat melakukan streaming audio dari perangkat eksternal menggunakan Bluetooth.

Jika Anda tertarik dengan proyektor, lihat ulasan terbaru kami tentang Xgimi MoGo 3 Pro, proyektor Google TV yang sangat ringkas. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *