Xiaomi Meluncurkan Redmi Projector 3 dengan Resolusi 1080p, 260 CVIA Lumens, HyperOS, Cek Harganya

Proyektor Xiaomi Redmi 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah memperkenalkan Redmi Projector 3 di pasar Cina. Proyektor ini sekarang tersedia untuk dibeli dengan harga 999 yuan atau Rp2,1 jutaan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Proyektor Xiaomi Redmi 3:
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (15/9/2024), proyektor ini memiliki resolusi 1080p dan kecerahan 260 CVIA lumens untuk visual yang jernih. Ia juga dilengkapi modul penginderaan laser ToF dan algoritma AI untuk fokus dan kalibrasi otomatis, memberikan penyesuaian gambar yang cepat dan akurat tanpa mengganggu pengalaman menonton.

Proyektor ini memiliki rasio lemparan 1,2:1, memproyeksikan ukuran layar dari 55 hingga 110 inci dalam ruang yang lebih kecil. Ini bersertifikat SGS untuk cahaya biru rendah untuk mengurangi ketegangan mata dan berat 1,44 kg, membuatnya kompak dan mudah digunakan.

Proyektor ini dilengkapi dengan mesin optik tertutup yang dikembangkan sendiri yang memberikan perlindungan debu dan pengurangan kebisingan untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Peningkatan efisiensi cahayanya meningkatkan kecerahan dan kualitas gambar secara keseluruhan.

Perangkat ditenagai prosesor quad-core Amlogic T950D4 yang dipadukan dengan RAM 1,5 GB dan penyimpanan 32 GB, menghadirkan performa stabil untuk berbagai kebutuhan multimedia.

Xiaomi membekali proyektornya dengan dua speaker 5W yang dilengkapi dengan amplifier digital untuk menghasilkan output audio yang lebih baik. Untuk menambah kenyamanan, proyektor ini mendukung sistem HyperOS Connect Xiaomi, yang memungkinkan integrasi tanpa batas dengan perangkat rumah pintar lainnya, termasuk lampu dan tirai. Ini juga kompatibel dengan aplikasi Mi Home.

Dalam hal konektivitas, Redmi Projector 3 menawarkan Wi-Fi dual-band dan alat pencerminan layar internal, memungkinkan transmisi nirkabel dari ponsel cerdas, tablet, dan komputer. Proyektor ini juga dilengkapi beberapa opsi input, seperti USB 2.0, port HDMI (ARC), jack headphone, dan input daya DC. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *