Xiaomi Meluncurkan Redmi Monitor A24 Edisi Stand Multifungsi 1080p 100Hz

Monitor Xiaomi Redmi A24. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan Redmi Monitor A24 yang terjangkau di Tiongkok. Kini, merek tersebut telah memperkenalkan Edisi Stand Multifungsi, dengan harga 519 yuan atau Rp1,1 jutaan dan tersedia untuk prapenjualan di JD.com. Mari kita lihat spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Monitor A24
Dikutip dari Gizmochina, Senin (28/10/2024), monitor ini memiliki layar 23,8 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080, yang memberikan visual yang detail dan jernih untuk tugas kantor dan hiburan. Layar mendukung kecepatan refresh 100Hz, mengurangi motion blur dan lag, serta meningkatkan pengalaman browsing dan multitasking.

Monitor ini memiliki rasio aspek 16:9 dan tingkat kecerahan tipikal 250 cd/m². Layarnya menawarkan 16,7 juta warna, memastikan reproduksi warna yang hidup dan akurat, dengan cakupan warna 99% sRGB. Selain itu, monitor ini memiliki akurasi warna ΔE<2, sehingga cocok untuk tugas profesional yang memerlukan representasi warna yang nyata. Monitor ini memiliki waktu respons 6 ms dan dilengkapi dengan rasio kontras 1000:1 yang membantu memberikan kecerahan dan nada gelap yang seimbang, membuat gambar dan video tampak realistis. Monitor ini memiliki bodi ultratipis 16,8 mm, yang membuatnya ringan sekaligus bergaya. Monitor ini memiliki rasio layar-ke-bodi 94% dengan bezel ramping, yang memberikan pengalaman menonton yang memukau. Dudukan yang dapat disesuaikan mendukung kemiringan, penyesuaian ketinggian, putaran, dan dapat diputar ke mode potret, yang memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Monitor ini juga kompatibel dengan dudukan VESA, yang menawarkan opsi pemasangan yang serbaguna.

Monitor Redmi A24 dilengkapi dengan DP 1.4, HDMI, dan port daya DC IN, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke berbagai perangkat dengan mudah. ​​Kontrol joystick memudahkan navigasi menu dan penyesuaian pengaturan.

Kotaknya berisi monitor, dudukan (dengan dudukan), sekrup, adaptor daya, kabel HDMI, dan buku petunjuk. Produk ini disertai garansi 3 tahun dan penggantian suku cadang asli, beserta layanan teknisi di tempat.

Xiaomi juga baru-baru ini meluncurkan Redmi Monitor G27Q 2025 Multi-Functional Stand Edition 2K 180Hz. Perusahaan ini bersiap untuk meluncurkan seri Xiaomi 15 juga pada tanggal 29 Oktober di China, dan sudah mengungguli Xiaomi 14 dalam prapemesanan, yang mengisyaratkan popularitas yang lebih besar. Sampel gambar resmi dari Xiaomi 15 dan 15 Pro memamerkan peningkatan kamera yang signifikan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar