Xiaomi Meluncurkan Power Bank dengan Kabel Internal yang Berfungsi Ganda sebagai Lanyard

Xiaomi Powerbank 10000 33W. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah memperkenalkan powerbank baru di China, Powerbank 10000 33W. Namun, tidak seperti namanya, kapasitasnya sebenarnya tidak 10.000mAh. Sebaliknya, ini adalah bank daya 5.500mAh dengan dukungan pengisian daya 33W.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (14/9/2024), tampaknya Xiaomi menggunakan nama mirip clickbait untuk bank daya barunya. Awal pekan ini, mereka meluncurkan Power Bank 25000 212W. Dan coba tebak? Kapasitasnya juga tidak sesuai dengan namanya – melainkan mengemas sel 14.000 mAh yang lebih sederhana. Xiaomi harus berhenti melakukan ini!

Terlepas dari itu, fitur utama bank daya baru ini adalah kabel terintegrasinya. Saat tidak digunakan, tali ini dapat dimasukkan dengan rapi ke dalam slot khusus pada power bank, yang berfungsi ganda sebagai tali pengikat. Ini adalah solusi cerdas yang menghemat ruang, cocok bagi mereka yang selalu salah meletakkan kabel.

Namun, sifat kabel yang tertanam membuatnya tidak dapat diganti. Jika rusak atau rusak, pada dasarnya Anda kurang beruntung.

Xiaomi memang menawarkan port USB-C standar ketiga untuk opsi pengisian daya tambahan, dengan output maksimum 22,5W dan dukungan distribusi daya cerdas saat melakukan juggling beberapa perangkat. Namun, jika port USB-C utama tidak berfungsi, Anda hanya memiliki satu port ini untuk mengisi daya.

Selain itu, tidak jelas apakah Anda dapat menggunakan port USB-C lain untuk mengisi daya bank daya. Jika tidak bisa dan kabel USB-C utama putus, bank daya mungkin tidak dapat digunakan sama sekali.

Tidak mengherankan, tingkat pengisian maksimumnya adalah 33W, yang dapat mengisi daya Xiaomi 14 Pro hingga 51% hanya dalam 30 menit.

Xiaomi juga menambahkan beberapa fitur tambahan, termasuk mode arus rendah untuk mengisi daya perangkat berdaya rendah dan dukungan untuk protokol pengisian cepat umum seperti PD 3.0 dan QC 3.0.

Desainnya ringkas dan ringan, berukuran 3,2 x 2,6 x 1,0 inci yang ramah kantong. Anda dapat memilih antara Deep Space Blue yang ramping atau Light Brown yang lebih kalem agar sesuai dengan gaya Anda

Berbicara tentang harga, Xiaomi Powerbank 10000 33W dijual seharga 149 yuan atau Rp323 ribuan di China tetapi saat ini tersedia dengan diskon 20 yuan atau Rp43 ribuan. Anda dapat membelinya dari platform Xiaomi Youpin. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *