Xiaomi Meluncurkan Pocket Power Bank Pro 10.000mAh dan Power Bank 4i 20.000mAh

Power Bank Xiaomi 4i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bulan lalu, Xiaomi meluncurkan Pocket Power Bank dan Power Bank 4i di pasar India bersama Redmi 13 5G dan Redmi Buds 5C. Hanya sebulan kemudian, merek tersebut meluncurkan model baru dan lebih baik untuk bank daya ini yang disebut Xiaomi Pocket Power Bank Pro, dan Power Bank 4i 20000mAh.


1. Bank Daya Xiaomi 4i 20.000mAh
Dikutip dari Gizmochina, jumat (30/8/2024), ower Bank 4i menawarkan kapasitas besar 20.000mAh, sehingga cocok bagi pengguna yang perlu mengisi daya beberapa perangkat dalam waktu lama. Power bank ini terbuat dari bahan PC+ABS yang tahan lama dan mendukung pengisian cepat 33W, memungkinkan pengisian ulang dengan cepat.

Ini memiliki port Type-C serbaguna yang berfungsi sebagai port input dan output dan mendukung standar pengisian daya populer seperti PD (Power Delivery) dan QC 3.0 (Quick Charge). Selain itu, Power Bank 4i dilengkapi dua port USB-A, mode pengiriman daya rendah untuk perangkat yang lebih kecil, dan perlindungan 12 lapis untuk memastikan keamanan.

Xiaomi Pocket Power Bank Pro. (Foto: Gizmochina)

2. Pocket Power Bank Pro
Pocket Power Bank Pro dirancang untuk pengguna yang membutuhkan solusi pengisian daya portabel. Meskipun ukurannya kompak, ia memiliki kapasitas 10.000mAh. Power bank ini terbuat dari bahan tahan lama yang sama dengan Power Bank 4i dan memiliki desain minimalis sehingga mudah dibawa.

Ini mencakup port Type-C untuk pengisian cepat dua arah, dua port USB-A, dan perlindungan keselamatan 12 lapis. Pocket Power Bank Pro dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari dua jam jika menggunakan pengisi daya 30W.

3. Harga dan Ketersediaan
Pocket Power Bank Pro (10.000mAh) dibanderol dengan harga 1.799 Rupee atau Rp330 ribuan dan tersedia warna hitam. Power Bank 4i (20.000mAh) dibanderol dengan harga 2.199 Rupee atau Rp403 ribuan dan hadir dalam warna Jet Black, Nitro Green, dan Turbo Blue. Kedua model tersebut akan tersedia untuk dibeli mulai 30 Agustus 2024, di situs web Xiaomi, Amazon, Flipkart, dan di toko ritel Xiaomi di seluruh India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *