Xiaomi meluncurkan Pengisi Daya Nirkabel Mobil 50W ini Hanya dengan Rp649 Ribuan

Charger Mobil Xiaomi 50W. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Kit Pengisi Daya Nirkabel Mobil 50W, yang saat ini tersedia untuk dibeli di Xiaomi Youpin dengan harga 299 Yuan atau Rp649 ribuan.

Spesifikasi dan fitur Kit Pengisi Daya Nirkabel Mobil Xiaomi 50W:
Dikutip dari Gizmochina, Senin (16/9/2024), pengisi daya nirkabel 50W dari Xiaomi ini mendukung konfigurasi input berikut:

Input 1: (Jack DC) 12-24V 8A MAX
Input 2: (USB-C) 5-20V 3,25A MAX

Terlihat dari nama produknya, mendukung output maksimal 50W. Ini kompatibel dengan semua smartphone Xiaomi yang mendukung pengisian daya nirkabel 50W seperti Xiaomi 14 Ultra.

Informasi resmi juga mencatat bahwa pengisi daya tersebut dilengkapi dengan kemampuan penyesuaian pengisian daya yang cerdas, yang membuatnya kompatibel dengan perangkat ‘mainstream’. Ini juga dilengkapi dengan indikator yang menunjukkan status pengisian daya, yang sangat berguna.

Kabarnya juga dilengkapi saluran udara untuk pembuangan panas sehingga bisa menjaga kecepatan pengisian daya saat Anda bepergian.

Pengisi daya mendukung berbagai metode pemasangan: kait universal, klip tetap, dan dasar perekat. Pengguna dapat memilih metode pemasangan berdasarkan model mobil dan kebutuhan spesifiknya. Pengisi daya memiliki sensor cahaya inframerah internal, dan lengan penjepit listrik dapat secara otomatis mengembang dan berkontraksi berdasarkan data dari sensor.

Pengisi daya juga memiliki superkapasitor internal, sehingga dapat dibuka secara normal meskipun daya dimatikan. Xiaomi mengklaim lengan penjepit dapat beroperasi normal selama 30 menit setelah listrik padam.

Pengisi daya juga dilengkapi dengan perlindungan tegangan berlebih, tegangan rendah, suhu berlebih, dan koneksi terbalik. Bagi yang penasaran dengan ukurannya, berikut dimensinya: 116 x 72,5 x 58mm. Beratnya 183,3g. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar