Xiaomi Meluncurkan Panel Surya 5W untuk Kamera Luar Ruangan Seri BW Untuk Pasar Global

Panel Surya Kamera Luar Ruangan Xiaomi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah merilis panel surya kecil dengan kapasitas 5W di situs globalnya. Panel Surya Kamera Luar Ruangan Xiaomi yang ringkas hadir dengan perlindungan tahan air IP66. Panel surya kecil dapat digunakan dengan kamera luar ruangan Xiaomi BW300 dan BW500.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (5/6/2024), Panel Surya Kamera Luar Ruangan Xiaomi menawarkan konversi energi matahari yang efisien untuk masa pakai baterai yang tahan lama. Dengan demikian, ia memberikan daya yang andal dan berkelanjutan untuk perekaman yang lebih lama. Konektor tahan air USB-C membuat pengisian daya lebih aman dan menghilangkan kebocoran.

Panel surya Xiaomi baru terbuat dari silikon monokristalin dan dilengkapi dengan kabel sepanjang 3 meter yang dapat dihubungkan ke kamera luar ruangan melalui USB-C. Kabel ekstensinya ekstra panjang, sehingga memudahkan untuk menemukan lokasi pemasangan yang sempurna sambil tetap dapat terhubung ke kamera.

Produk dapat beroperasi dalam kisaran suhu -20ºC hingga 55ºC. Kabel penghubung panel surya juga tahan air dan efektif mencegah penetrasi cairan selama pengoperasiannya.

Dimensi panel surya adalah 218 x 178 x 16mm dan dilengkapi dengan beberapa aksesoris lainnya. Ini termasuk braket pemasangan, stiker posisi, tambatan sekrup ekspansi, dan sekrup. Paket ini dilengkapi dengan instruksi manual untuk produk.

Harga & Ketersediaan
Belum ada rincian resmi mengenai tanggal peluncuran dan harga kedua kamera outdoor BW300 dan BW500, serta panel surya tersebut. Namun Xiaomi diperkirakan akan merilis optik untuk produk baru ini dalam waktu dekat. Tidak jelas apakah Panel Surya Kamera Luar Ruangan Xiaomi yang baru akan kompatibel dengan produk Xiaomi lainnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar