Xiaomi Meluncurkan MItu C7A Kids Phone Watch Baru dengan Dukungan 4G dan XiaoAI

Xiaomi MITU C7A. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi baru saja meluncurkan produk baru untuk anak-anak di China. Perangkat yang dimaksud adalah MITU C7A, yang merupakan smartwatch/Phone Watch anak-anak yang merupakan model upgrade dari model Phone Watch MITU 5C yang lebih lama. Jadi mari kita lihat.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (17/5/2023), entri terbaru raksasa teknologi China dalam seri MITU Phone Watch adalah jam tangan pintar lain yang dibuat untuk anak-anak yang dapat bertindak sebagai perangkat mandiri, terlepas dari smartphone mitra.

Smartwatch ini menampilkan layar TFT berbentuk persegi 1,4 inci yang memiliki resolusi 240x240px dan mendukung kartu SIM untuk konektivitas 4G penuh. Berkat ini, anak-anak dapat melakukan panggilan video HD berkat kamera bawaan juga.

Bodinya dinilai dengan ketahanan air IPX8 dan juga dilengkapi tali silikon. Selain itu, model MITU C7A juga tahan air, mendukung pemosisian GPS, memiliki waktu siaga yang lama, bahkan mendukung asisten XiaoAI yang sangat bagus untuk belajar dengan fungsi XiaoAI Classmate. Di bawah kap, paket baterai 950mAh menjalankan perangkat, dan jam tangan hanya berbobot sekitar 55 gram.

Fitur penting lainnya termasuk sistem khusus khusus MITU dan aplikasi mitra untuk kontrol yang lebih baik bagi orang tua. Saat ini, MITU C7A Kids Phone Watch tersedia untuk pre-order di pasar Cina melalui JD.com. Periode ini akan berlangsung hingga 15 hari lagi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar