Xiaomi Meluncurkan Mijia Vertical Garment Steamer – Memanas dalam 30 Detik, Menghilangkan Kerutan dan Membunuh Kuman

Steamer Pakaian Vertikal Xiaomi Mijia. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Mijia Vertical Garment Steamer barunya di pasar Cina, steamer kain yang dirancang untuk menghilangkan kerutan dengan cepat dan mudah. Harganya 299 Yuan atau Rp655 ribuan dan akan dirilis secara resmi untuk dijual pada 10 April pukul 10:00. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Steamer Pakaian Vertikal Xiaomi Mijia:
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (11/4/2024), steamer uap ini memiliki tekanan pompa 300kPa dan keluaran daya 2000W yang dapat menghasilkan uap terus menerus 36g/mnt pada suhu 130°C. Uap bersuhu tinggi ini secara efektif menghilangkan kerutan dan mensterilkan pakaian, menghilangkan 99,99% bakteri dan tungau.

Pegangan produk dilengkapi semua tombol fungsional, sehingga tidak perlu sering membungkuk; dilengkapi dengan tangki air besar berkapasitas 2.3L, dapat mengukus terus menerus hingga 60 menit atau setara dengan menyetrika kurang lebih 20 baju, 15 celana, atau 7 jas. Steamer ini juga dilengkapi pemanasan awal cepat selama 30 detik, sehingga tidak perlu menunggu lama.

Ia juga dilengkapi dua mode uap untuk peralihan bebas, satu mode pada 22g/menit dan mode lainnya pada 36g/menit, cocok untuk berbagai jenis pakaian.

Steamer ini memiliki desain minimalis dengan skema warna putih bersih dan dapat digunakan untuk setrika gantung maupun setrika datar. Rak pakaian multifungsi memungkinkan pengguna untuk menggantung berbagai pakaian dan menghemat ruang.

Papan setrika dilengkapi dengan kain setrika dua lapis, dengan lapisan luar poliester dan lapisan dalam spons, memberikan dukungan yang baik dan sirkulasi udara yang lebih baik. Desain papan setrika yang besar memberikan permukaan penyangga yang lebih besar, sehingga mudah menangani kerutan dan bentuk. Produk ini memiliki dimensi lebar 430mm, kedalaman 310mm, dan tinggi 1583mm, dengan berat bersih 5,6kg. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar