Xiaomi Meluncurkan MIJIA Smart Neck Massager, Cek Harganya Disini

Xiaomi MIJIA Smart Neck Massager. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa teknologi China Xiaomi telah meluncurkan MIJIA Smart Neck Massager untuk pasar Cina. Alat pijat dirancang untuk meredakan ketegangan otot dan kekakuan pada leher dan bahu, menggunakan kombinasi kepala pijat dan terapi panas.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (13/4/2023), MIJIA Smart Neck Massager hadir dengan empat kepala pijat yang disusun dalam bentuk trapesium. Desain ini memungkinkan pemijat tidak hanya menutupi leher, tetapi juga bahu dan area otot trapezius atas. Kepala pemijat dirancang untuk mensimulasikan tangan manusia, menggunakan kombinasi gerakan mendorong, memutar, dan menguleni untuk memberikan pijatan yang dalam dan menenangkan.

Selain kepala pijat, perangkat ini juga dilengkapi dengan perangkat pemanas internal. Ini menggunakan kompres panas arus hangat dan suhu konstan untuk meningkatkan mikrosirkulasi leher dan meredakan ketegangan otot. Terapi panas dapat disesuaikan dengan dua tingkat intensitas, tergantung pada preferensi Anda.

Fitur lain dari pijat leher pintar adalah intensitas pijatannya yang dapat disesuaikan. Sabuk penarik dapat digunakan untuk menyesuaikan kepala pijatan secara langsung, atau Anda dapat menariknya dengan tangan untuk tekanan lebih. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman pijat sesuai keinginan Anda, dan untuk menargetkan area ketegangan dan kekakuan tertentu.

MIJIA Smart Neck Massager mudah digunakan, dengan tombol sederhana untuk mengontrol fungsi pijatan dan panas. Ini juga ringan dan portabel, membuatnya mudah dibawa saat bepergian. Pijat ini ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang, yang dapat digunakan hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya.

Pemijat leher pintar dihargai 269 Yuan atau Rp579 ribuan dan saat ini dijual di China di Jingdong. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar