Xiaomi Meluncurkan Mijia No-Fog Humidifier 3 dengan Pelembapan Bebas Kabut 800mL/Jam, HyperOS & lainnya

Pelembab Tanpa Kabut Xiaomi Mijia 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah memperkenalkan tambahan terbaru pada jajaran rumah pintarnya, Mijia No-Fog Humidifier 3, yang dirancang untuk memberikan pelembapan yang cepat dan efisien untuk ruang keluarga.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (20/9/2024), penggalangan dana untuk perangkat ini dimulai pada 18 September di Xiaomi Youpin, dengan harga diskon sebesar 599 yuan atau Rp1,2 jutaan, dibandingkan dengan harga eceran sebesar 799 yuan atau Rp1,7 jutaan.

Spesifikasi Xiaomi Mijia Tanpa Kabut Humidifier 3 800:
Mijia No-Fog Humidifier 3 memiliki kapasitas pelembapan 800mL/jam yang mengesankan, memastikan distribusi kelembapan yang cepat ke seluruh area yang luas seperti ruang keluarga. Menggunakan penguapan alami, menghindari kabut dan residu putih yang terlihat, sehingga aman digunakan dengan air keran. Bahkan selama musim kemarau, seperti musim gugur dan musim dingin, pelembab udara menjaga lingkungan yang nyaman dengan udara segar saat hujan.

Ini beroperasi dengan tenang hanya pada 32dB(A), membuatnya sempurna untuk penggunaan malam hari. Dalam mode tidur, pelembapan berkurang hingga 280mL/jam, dan layar otomatis meredup untuk memastikan istirahat tidak terganggu.

Mijia No-Fog Humidifier 3 memiliki tangki air 6L, memungkinkan pelembapan terus menerus hingga 18 jam. Tangki dibuat dari bahan ion perak, meningkatkan tingkat antibakteri ≥99% untuk pelembapan yang bersih dan aman. Dengan kapasitas sebesar itu, pengguna dapat menikmati pengoperasian tanpa rasa khawatir dalam semalam tanpa perlu sering mengisi ulang.

Ia juga dilengkapi dengan tangki air isi atas, sehingga mudah untuk diisi ulang tanpa melepas atau membungkuk untuk mengakses tangki. Cukup miringkan dan tuangkan air ke dalamnya, sebuah proses yang digambarkan Xiaomi lebih sederhana daripada menyiram tanaman.

Pelembab udara terintegrasi secara mulus dengan ekosistem pintar Xiaomi. Melalui Aplikasi Mijia dan asisten suara Xiao Ai, pengguna dapat mengontrol perangkat dari jarak jauh atau memeriksa tingkat kelembapan dengan perintah suara sederhana.

Mijia No-Fog Humidifier 3 juga mendukung Xiaomi HyperOS Connect, memungkinkannya melakukan sinkronisasi dengan perangkat pintar lain seperti AC dan pemanas, memastikan rumah Anda nyaman bahkan sebelum Anda tiba.

Pelembap udara dilengkapi dengan tampilan ambien cerdas internal yang menawarkan pembaruan waktu nyata mengenai ketinggian air dan kelembapan. Bilah kemajuan berbentuk cincin secara visual menunjukkan sisa air dan pelembab otomatis mati saat tangki kosong untuk menambah keamanan.

Dilengkapi dengan filter antibakteri 3D, memastikan udara dimurnikan sekaligus menambah kelembapan. Filternya, yang memiliki tingkat antibakteri ≥99%, dapat dicuci dengan tangan atau mesin, sehingga perawatannya mudah dan nyaman. Desain filter bersuspensi meningkatkan efisiensi pelembapan, memastikan kinerja yang konsisten.

Perawatan semakin disederhanakan dengan tangki air bergaya terbuka dan impeler pompa yang dapat dilepas, sehingga pembersihan tidak repot dan memastikan kegunaan jangka panjang. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar