Xiaomi Meluncurkan Mijia Electric Cooker 1.5L dengan Daya 1.000W, 6 Mode Preset, Fitur Keselamatan, Cek Harganya

Xiaomi Mijia Electric Cooker 1,5L. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Mijia Multifunction Electric Cooker 1.5L (model MEC01) di pasar Cina. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Mijia Kompor Listrik Multifungsi 1.5L :
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (4/9/2024), peralatan dapur Mijia ini dirancang untuk memasak serbaguna, memiliki daya maksimum 1000W, yang memungkinkan memasak dengan cepat dan efisien.

Kompor ini menggunakan kontrol suhu NTC yang presisi dan menawarkan lima tingkat panas yang dapat disesuaikan. Level 1 dan 2 cocok untuk memasak perlahan, level 3 dan 4 untuk mengukus, dan level 5 ideal untuk merebus.

Kapasitas panci 1,5L dapat dipasangkan dengan pengukus 1,2L sehingga memungkinkan untuk memasak dan mengukus secara bersamaan. Alat ini dilengkapi dengan enam mode memasak prasetel, termasuk hotpot, mengukus, memasak mie, membuat sup, pengaturan khusus, dan menjaga kehangatan.

Dari segi konstruksi, kompor ini dilengkapi dengan tutup kaca anti ledakan, pengukus PP (polipropilena) tahan panas, panci bagian dalam anti lengket berlapis keramik food grade, dan cangkang luar PP yang menebal. Panci bagian dalam anti lengket dapat dilepas, sehingga mudah dibersihkan setelah digunakan.


Selain itu, alat ini dilengkapi fungsi reservasi 24 jam, yang memungkinkan pengguna mengatur waktu memasak terlebih dahulu. Setelah memasak selesai, kompor secara otomatis beralih ke mode pemanasan 8 jam, tetapi juga menawarkan mode pemanasan manual, di mana pengguna dapat mengatur suhu dalam jangka waktu 24 jam sesuai kebutuhan.

Demi keamanan, Mijia Electric Cooker dilengkapi dengan termostat sensitif yang mendeteksi ketika ketinggian air hampir habis dan secara otomatis menghentikan pemanasan untuk mencegah pembakaran kering.

Ini juga mencakup penutup visual untuk memeriksa makanan tanpa membukanya, lubang drainase dasar untuk mencegah penumpukan air, dan slot telur yang menahan telur dengan aman selama memasak. Kompornya ringan, dengan berat kotor 1,8kg dan berat bersih 1,4kg.

Harga dan Ketersediaan
Kompor Listrik Multifungsi Xiaomi Mijia 1,5L tersedia di JD.com seharga 169 Yuan atau Rp368 ribuan, dengan harga promosi 149 Yuan atau Rp325 ribuan pada tanggal 4 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *