Xiaomi Luncurkan Power Bank Edisi Saku 10000mAh dengan Kabel Bawaan, Ini Harganya

Power Bank Edisi Saku Xiaomi 10000mAh. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi 10000mAh Pocket Edition Power Bank yang menampilkan kabel pengisian cepat dua arah Type-C 22.5W yang nyaman. Power bank ini, tersedia dengan harga 129 Yuan atau Rp272 ribuan, menawarkan solusi praktis untuk kebutuhan listrik sehari-hari.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (25/5/2023), dengan kabel bawaannya, power bank menghilangkan kebutuhan untuk membawa kabel tambahan, membuatnya sangat nyaman bagi pengguna perangkat Android mainstream. Ini memberikan pengisian tanpa kerumitan saat bepergian.

Menurut spesifikasi resminya, Xiaomi 10000mAh Pocket Edition Power Bank dapat mengisi daya berbagai perangkat berkali-kali. Itu dapat mengisi daya Xiaomi 13 1,7 kali, Redmi K60 Pro 1,4 kali, iPhone 14 dua kali, dan Beralih 1,1 kali. Untuk penggunaan smartphone pada umumnya dan perangkat lain, kapasitas baterai power bank ini cukup untuk bertahan seharian penuh.

Penting untuk dicatat bahwa bank daya mendukung pengisian daya maksimum 20W untuk iPhone. Namun, karena port Lightning yang digunakan oleh iPhone, diperlukan kabel data C ke L untuk menyambungkan power bank.

Bank daya dilengkapi kabel daya Tipe-C, antarmuka Tipe-C, dan port USB-A, semuanya mendukung daya output maksimum 22,5W untuk satu port. Ini memungkinkan pengisian daya hingga tiga perangkat secara bersamaan, memberikan fleksibilitas bagi pengguna.

Selain itu, power bank menawarkan mode debit arus rendah, yang diaktifkan dengan mengklik dua kali tombol power check. Mode ini sangat berguna untuk menghidupkan kembali perangkat kecil dengan tingkat baterai rendah.

Dalam hal keamanan, Power Bank Edisi Saku Xiaomi 10000mAh menggabungkan beberapa fitur perlindungan, termasuk perlindungan terhadap korsleting, tegangan berlebih, arus berlebih, pengisian berlebih, dan pelepasan berlebih.

Secara keseluruhan, bank daya baru Xiaomi memberikan solusi pengisian daya yang praktis dan efisien dengan kabel bawaannya, kemampuan pengisian daya yang serbaguna, dan fokus pada keselamatan. Dengan titik harga yang terjangkau, ia menawarkan nilai yang luar biasa bagi pengguna yang mencari daya portabel yang andal. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar