Xiaomi Luncurkan AC Mi Natural Wind Pro Baru dengan Desain Stylish, Segini Banderol Harganya

AC Mi Natural Wind Pro Xiaomi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – AC Mi Natural Wind Pro baru dari Xiaomi adalah monster vertikal yang menawarkan pendinginan 3 tenaga kuda. Muncul dalam lapisan putih kristal es yang ramping, menambahkan sentuhan berkelas. AC mengutamakan tenaga dan ramah lingkungan.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (24/7/2024), desain outlet ganda yang inovatif dengan kontrol angin empat zona memastikan pendinginan yang konsisten di seluruh ruangan. Ini meniupkan udara sejuk melintasi sudut lebar 160° dengan volume tinggi, membuat semua orang nyaman tanpa menimbulkan titik panas atau dingin.

Terlepas dari kekuatannya, Xiaomi mengklaim Mi Natural Wind Pro sangat hemat energi, berpotensi menghemat listrik hingga 786 derajat setiap tahunnya.

Bodi berbentuk tetesan air mata dengan panel kaca dan efek pencahayaan air yang ditangguhkan menjadikan AC sebagai tambahan gaya untuk ruangan mana pun.


Di balik kapnya terdapat pembangkit tenaga listrik – kompresor dua silinder dan kondensor dua baris bekerja sama untuk pendinginan dan pemanasan yang efisien, membuat Anda tetap nyaman sepanjang tahun.

Selain fungsionalitas, Mi Natural Wind Pro menawarkan fitur-fitur cerdas. Kontrol suhu yang tepat dicapai melalui mesin Mijia Lingyun. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan atau mengatur timer dari jarak jauh menggunakan aplikasi Xiaomi Pengpai Zhilian, dan bahkan mengontrolnya dengan suara melalui Xiaoai.

Mi Natural Wind Pro sepertinya merupakan pesaing kuat bagi mereka yang mencari solusi AC premium. Harga resminya ditetapkan pada 7.999 yuan atau Rp17,8 jutaan, tetapi diskon pre-order menurunkan harga awal menjadi 6.899 yuan atau Rp15,3 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *