Xiaomi Buds 5 dengan Audio AptX Lossless dan ANC Frekuensi Lebar Diluncurkan Global

Xiaomi Buds 5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi baru-baru ini mengadakan acara peluncuran debut global smartphone seri Xiaomi 14T, serta seri Redmi Note 14. Selain smartphone, merek tersebut juga meluncurkan Xiaomi Buds 5, yang pertama kali diluncurkan di China pada Juli 2024.

Fitur Xiaomi Buds 5
Dikutip dari Gizmochina, Senin (30/9/2024), Xiaomi Buds 5 memiliki driver magnet ganda 11mm dan tuning Harman AudioEFX yang menjanjikan menghadirkan suara yang jernih dan imersif didukung oleh sertifikasi Qualcomm aptX Lossless dan Hi-Res Audio.

Buds 5 menghadirkan desain setengah-dalam-telinga yang nyaman dan peredam bising aktif (ANC) frekuensi lebar yang canggih dengan mode yang dapat disesuaikan dan opsi adaptif AI, memastikan audio jernih di lingkungan apa pun.

Untuk panggilan sejernih kristal, bahkan dalam kondisi berangin, earbud dilengkapi teknologi tiga mikrofon dan kemampuan perekaman audio internal, menjadikannya ideal bagi pembuat konten.

Untuk konektivitas, earbudnya menggunakan Bluetooth 5.4, dengan dukungan koneksi pintar dua perangkat. Ada juga mode latensi rendah 73ms yang kompatibel dengan perangkat Xiaomi dan POCO tertentu, termasuk Xiaomi MIX Flip, Xiaomi 14 Ultra, Xiaomi 14, POCO F6 Pro, dan POCO F6. Merek tersebut telah menjanjikan dukungan untuk lebih banyak model di masa depan.

Earbud menjanjikan total masa pakai baterai hingga 39 jam dengan ANC mati, dan 20 jam dengan ANC aktif. Setiap earbud dapat bertahan 6,5 jam dengan ANC dimatikan dan 3,5 jam dengan ANC aktif. Hanya dengan pengisian daya 10 menit, pengguna bisa mendapatkan pemutaran hingga 2,5 jam. Earbud ini juga memiliki fitur tahan debu dan air (IP54), menjadikannya teman yang cocok untuk berolahraga.

Harga & ketersediaan
Xiaomi Buds 5 tersedia dalam warna Graphite Black, Ceramic White, dan Titan Grey dan dibanderol dengan harga 99,99 Euro atau Rp1,6 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *