Xiaomi Bluetooth Speaker Mini Tersedia Secara Global dengan Banderol Harga Terjangkau

Speaker Bluetooth Xiaomi Mini. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Bluetooth Speaker Mini di pasar domestiknya. Meskipun merek tersebut belum membuat pengumuman resmi mengenai ketersediaannya di pasar global, pelanggan yang berminat kini dapat mengimpor speaker tersebut ke rumah dengan harga yang wajar.

Dikutip dari Gizmochina,Minggu (21/4/2024), Bluetooth Speaker mini sekarang dapat diimpor dengan harga USD59,99 atau Rp976 ribuan, sudah termasuk pajak pengiriman dan impor.

Spesifikasi mini Speaker Bluetooth Xiaomi:
Dilengkapi dengan dua driver loudspeaker untuk rentang frekuensi penuh dan radiator pasif untuk menghasilkan suara 360°. Meski daya outputnya hanya 3 watt, pengguna memiliki opsi untuk menyambungkan dua speaker secara bersamaan untuk meningkatkan suara stereo dan jangkauan yang lebih luas.

Speaker ini dibekali baterai 2000 mAh yang mampu diputar hingga 11 jam, dengan waktu isi ulang 2 jam.

Berukuran 150 x 100 x 100 mm dan berat sekitar 350 gram, speaker ringkas ini juga dilengkapi pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dan mendukung NFC serta Bluetooth 5.3 terbaru untuk kemudahan konektivitas. Dibuat agar tahan lama di luar ruangan dengan sertifikasi IP67, memberikan perlindungan terhadap debu dan cipratan air.

Dalam berita terkait, Xiaomi secara resmi meluncurkan speaker Sound Outdoor dan Sound Pocket di pasar global dengan output audio hingga 30 watt dan sertifikasi IP67. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar