Xiaomi akan Merilis Earbud TWS Bertema Star Wars Baru

Xiaomi Earbud Edisi Star Wars. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Perusahaan teknologi semakin berkolaborasi dengan studio Hollywood untuk merilis edisi khusus produk mereka yang terkait dengan film populer. Kolaborasi ini menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk memiliki memorabilia terkait film favorit mereka sekaligus memberikan kesempatan kepada perusahaan teknologi untuk memasarkan produk mereka ke khalayak yang lebih luas.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (21/3/2023), seperti Samsung telah bermitra dengan Marvel Studios di masa lalu untuk merilis versi smartphone bertema Avengers, sementara Apple telah bekerja sama dengan Disney untuk membuat versi AirPods populer yang terinspirasi Star Wars. Sekarang Xiaomi bergabung dengan Apple, karena raksasa teknologi China baru saja mengumumkan versi bertema Star Wars dari True Wireless Earbuds mereka.

Waralaba Star Wars adalah waralaba media populer yang dibuat oleh George Lucas. Ini mencakup serangkaian film, acara TV, buku, komik, dan video game yang berlatarkan galaksi fiksi yang sangat jauh. Waralaba ini memiliki basis penggemar yang sangat besar dan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap budaya populer, menginspirasi karya seni, musik, dan sastra yang tak terhitung jumlahnya.

Poster menggoda mengungkapkan bahwa ini adalah headset TWS in-ear. Setelah penyelidikan lebih lanjut, IT House menemukan bahwa earphone Xiaomi yang tersedia saat ini memiliki desain yang mirip dengan produk baru, termasuk Xiaomi True Wireless Noise Cancelling Headphones 3, dengan harga 319 Yuan atau Rp711 jutaan, dan Xiaomi True Wireless Noise Cancelling Headphones 3 Pro, dengan harga 549 Yuan atau Rp1,2 jutaan. Detail mengenai harga earbud TWS edisi khusus akan segera diumumkan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar