Xiaomi 15 Pro Muncul di Gambar Nyata Pertama

Gambar Nyata Xiaomi 15 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi merahasiakan keunggulannya ketika berbicara tentang ponsel andalan yang akan datang, tetapi bocoran baru-baru ini mungkin telah mengungkapkan gambar pertama ponsel tersebut dalam kehidupan nyata, menunjukkan desain belakangnya. Desainnya sangat mirip dengan model sebelumnya namun dengan beberapa perubahan menarik.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (14/10/2024), bocorannya memperlihatkan ponsel tersebut berada di tangan VP Xiaomi Wang Xiaoyan. Ini fitur modul kamera dengan flash yang ditempatkan di luarnya. Sekarang, kita tahu bahwa ini bisa jadi adalah Xiaomi 15 Pro karena render ponselnya juga menunjukkan desain belakang yang serupa.

Ponsel ini hadir dalam pilihan warna hitam tetapi diperkirakan juga hadir dalam varian putih dan perak. Modul kameranya sendiri mungkin mendapatkan peningkatan material – rumor mengarah ke konstruksi keramik, perubahan lain dari iterasi sebelumnya.

Spesifikasi
Dari segi spesifikasi, Xiaomi 15 Pro diharapkan memiliki layar besar 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. Tenaganya bisa berasal dari chipset Snapdragon 8 Elite yang akan datang, kemungkinan dipasangkan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB.

Dari segi kamera, kami mengharapkan sensor utama 50MP dengan aperture variabel mulai dari f/1.4 hingga f/2.5, bersama dengan lensa ultrawide 50MP dan lensa telefoto 50MP dengan panjang fokus setara 120 mm dan pembesaran lossless 5x.

Stamina dikabarkan berasal dari baterai 6.000mAh yang besar dan kuat, didukung oleh pengisian daya nirkabel 80W dan kabel 90W.

Meskipun ini semua hanya spekulasi berdasarkan kebocoran, rumor juga menunjukkan bahwa Xiaomi mungkin menunggu peluncuran resmi Qualcomm tentang Snapdragon 8 Elite sebelum menutup kembali seri Xiaomi 15. Dan kemungkinan besar peluncuran ini hanya akan dilakukan di Tiongkok pada awalnya, dan peluncuran global diperkirakan akan dilakukan pada akhir tahun ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar