Xgimi Meluncurkan Proyektor Horizon S Max 4K dengan Dual Light 2.0, 3100 ISO Lumens dan Speaker Harman Kardon 24W

Proyektor Xgimi Horizon S Max. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bulan lalu, Xgimi memperkenalkan beberapa proyektor di berbagai segmen harga, termasuk Horizon S Max. Proyektor tersebut kini telah resmi diluncurkan dan tersedia untuk dibeli. Berikut ini lihat spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Xgimi Horizon S Max:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (23/10/2024), proyektor Xgimi Horizon S Max menawarkan kualitas gambar luar biasa dengan sertifikasi IMAX Enhanced dan Dolby Vision. Dilengkapi teknologi Dual Light 2.0, menghadirkan kecerahan 3100 ISO Lumens, gamut warna 110% BT.2020, dan rasio kontras dinamis 1.000.000:1. Rasio aspek 1,9:1 dalam mode IMAX Enhanced meningkatkan ukuran layar sebesar 26%, menjadikannya ideal untuk visual yang hidup dan nyata.

Proyektor ini mendukung HDR10, HLG, dan Dolby Vision untuk pengalaman menonton yang dinamis. Ini menampilkan layar DLP dengan chip DMD 0,47″ untuk visual yang jernih dan MEMC untuk gerakan halus. Proyektor ini dapat menampilkan ukuran layar dari 40 hingga 200 inci, sehingga serbaguna untuk berbagai ukuran ruangan.

Xgimi Horizon S Max dilengkapi speaker Harman Kardon 2 x 12W dengan DTS-HD, Dolby Audio, dan suara surround 360° untuk audio yang imersif. Ini mencakup sertifikasi SGS Low Blue Light untuk mengurangi ketegangan mata dan Intelligent Screen Adaptation (ISA) 5.0 untuk fokus otomatis, koreksi keystone, penghindaran rintangan, dan penyelarasan layar, memastikan pengaturan yang mudah dan kenyamanan menonton.

Horizon S Max berjalan di Android TV 11.0, menawarkan akses ke layanan streaming populer dan opsi konten tak terbatas. Ini juga mendukung WiFi 5 dan Bluetooth 5.1 untuk konektivitas yang ditingkatkan.

Proyektor ini memiliki beberapa port, termasuk HDMI (eARC) dan USB, sehingga mudah dihubungkan dengan perangkat eksternal. Dudukan fleksibel bawaan proyektor menawarkan penyesuaian 360° horizontal dan 135° vertikal, memungkinkan penempatan serbaguna, termasuk memproyeksikan ke langit-langit.

Harga & Ketersediaan
Xgimi Horizon S Max dibanderol dengan harga USD1.899 atau Rp29,5 jutaan di AS, dan 1.999 Euro atau Rp33,6 jutaan di Eropa. Sekarang tersedia untuk dibeli melalui situs resmi Xgimi dan pengecer resmi. Paket termasuk remote Bluetooth baru, baterai AAA, buku manual, colokan listrik, dan kartu garansi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar