Xbox Mastercard Microsoft yang Akan Datang Memungkinkan Pengguna Menukarkan Poin Kartu pada Game dan Add-on

Xbox Mastercard. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Menurut pengumuman baru-baru ini, Microsoft bersiap untuk meluncurkan Xbox Mastercard pada bulan September. Mastercard baru ini (tanpa biaya tahunan) diluncurkan dalam kemitraan dengan Barclays US Consumer Bank (penerbit kartu kredit cobranded terkemuka di Amerika Serikat).

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (14/9/2023), kartu kredit Xbox Mastercard adalah upaya Microsoft untuk memberikan nilai uang yang lebih baik kepada komunitas. Dengan kartu kredit ini, pemain bisa mendapatkan poin setiap kali melakukan pembelian. Poin kartu ini nantinya dapat digunakan untuk menukarkan game dan add-on di xbox.com.

Perlu disebutkan bahwa Xbox Mastercard akan tersedia secara eksklusif untuk orang dalam Xbox di Amerika Serikat pada tanggal 21 September. Kami memperkirakan perusahaan berencana untuk memperluas manfaat ini ke khalayak yang lebih luas pada tahun 2024.

Dengan Xbox Mastercard, pemain bisa mendapatkan poin kartu untuk setiap $1 yang dibelanjakan untuk pembelian, termasuk layanan Streaming (seperti Netflix dan Disney+) dan layanan Pengiriman Makan (Seperti Grubhub dan DoorDash). Anggota kartu akan menerima lebih banyak manfaat pada pembelian pertama mereka, yang disediakan di bawah ini.

– Bonus 5.000 poin kartu (nilai $50) setelah pembelian pertama mereka.
– Xbox Game Pass Ultimate selama tiga bulan untuk anggota baru Game Pass setelah pembelian pertama mereka. Jika mereka sudah menjadi anggota Game Pass, mereka dapat dengan mudah menghadiahkannya kepada teman untuk bermain bersama.
– Pilihan salah satu dari lima desain ikonik untuk kartu mereka, dengan opsi untuk mempersonalisasikannya dengan Gamertag mereka.
– Fleksibilitas penggunaan dengan pembayaran nirsentuh dan dompet digital.
– Akses online gratis ke Skor Kredit FICO anggota kartu memungkinkan pengguna untuk mengawasi skor kredit mereka dan menerima peringatan ketika skor mereka berubah.
– Perlindungan Tanggung Jawab Penipuan $0, sehingga anggota kartu tidak bertanggung jawab atas tagihan yang tidak mereka otorisasi.

Mereka yang ingin bergabung dengan Program Xbox Insider dan menikmati manfaat ini dapat mulai mengunduh aplikasi Xbox Insider Hub di PC atau Xbox. Alternatifnya, pemain dapat mengunjungi halaman FAQ Xbox Insider untuk mempelajari lebih lanjut tentang program ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar