Warna Lipstik yang Cocok disemua Warna Kulit

Lipstik yang cocok disemua warna kulit.(Foto:Huda beauty)

Sukoharjonews.com – Lipstik adalah salah satu bagian paling menyenangkan dari setiap tampilan riasan, dan Anda harus merasa bebas untuk memakai warna apa pun yang menciptakan tampilan yang Anda inginkan, baik itu merah berani , netral halus, atau rona pernyataan yang menjadi pusat perhatian.


Dilansir dari byrdie, Sabtu (31/8/2024), ada banyak pilihan lipstik seperti warna dalam pelangi, jadi kami mengerti jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana atau mengalami kesulitan menemukan warna yang melengkapi warna kulit Anda. Jika Anda mencari warna baru yang telah dicoba dan benar yang akan menonjolkan yang terbaik di undertone Anda , kami memiliki semua tips yang Anda butuhkan untuk dengan percaya diri menemukan lipstik yang pasti Anda sukai.

Nada Dingin
Cara Mengidentifikasi

Meskipun kami memiliki panduan lengkap untuk mengetahui rona kulit Anda , secara umum, rona kulit Anda dingin jika kulit Anda memiliki rona merah muda, merah, atau kebiruan . Anda dapat mengetahui rona kulit Anda dingin jika urat nadi di pergelangan tangan Anda tampak biru atau ungu, jika perhiasan perak paling cocok dengan kulit Anda, atau jika kulit Anda cenderung terbakar matahari sebelum menjadi cokelat.

Nuansa Terbaik untuk Dicoba
Lipstik terbaik untuk undertone dingin memiliki undertone biru atau ungu (jangan disamakan dengan lipstik biru atau ungu asli , meskipun keduanya sama-sama memukau). Misalnya, saat memilih lipstik merah, pilihlah warna merah kebiruan tua (pikirkan merah ceri) dibandingkan warna yang lebih condong ke oranye. Untuk bibir nude , Anda dapat menonjolkan rona alami bibir dengan warna nude kemerahan, atau pilih warna krem ??kecokelatan untuk tampilan yang lebih halus. Jika ragu, balsem berwarna dapat menyesuaikan dengan warna bibir dan cocok untuk berbagai tampilan (plus juga akan menghidrasi).


Nada Hangat
Cara Mengidentifikasi

Anda memiliki warna kulit hangat jika Anda memiliki rona kuning, keemasan, atau zaitun . Biasanya Anda dapat mengetahui warna kulit Anda hangat jika urat nadi di pergelangan tangan Anda tampak lebih hijau (dibandingkan biru), jika perhiasan emas paling cocok dengan kulit Anda, atau jika Anda cenderung mudah kecokelatan.

Nuansa Terbaik untuk Dicoba
Lipstik terbaik untuk warna kulit hangat adalah warna bibir dengan nuansa hangat. Pikirkan warna oranye terang, merah bata, dan cokelat terakota. Ingin warna kulit alami ? Aturan praktis yang baik adalah mencocokkan warna kulit dengan warna lipstik. Misalnya, jika kulit Anda cerah, pilih warna kulit alami yang lebih pucat, sedangkan jika kulit Anda lebih gelap, pilih warna kulit alami yang lebih pekat.

Nada Netral
Cara Mengidentifikasi
Anda memiliki warna kulit netral jika Anda memiliki campuran merah muda dan kuning di dasar kulit Anda. Anda mungkin dapat melihatnya jika urat nadi Anda terlihat di antara biru dan hijau atau Anda merasa cocok mengenakan perhiasan perak dan emas .

Nuansa Terbaik untuk Dicoba
Nuansa netral memiliki banyak pilihan dalam memilih lipstik yang tepat, karena spektrum warna yang luas saling melengkapi. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, pertimbangkan untuk melengkapi keseluruhan warna kulit Anda: Cobalah warna merah muda untuk kulit cerah, warna ungu muda untuk kulit sedang, dan warna beri untuk kulit gelap. Namun, secara umum, semuanya bebas—apa pun mulai dari warna kulit terang hingga anggur gelap akan terlihat bagus.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *