Wakapolres Sukoharjo Berganti, Kini Dijabat Kompol Pariastutik

Seetijab Wakapolres Sukoharjo dari Kompol Ismanto Yuwono kepada Kompol Pariastutik, Selasa (2/1/2024).

Sukoharjonews.com – Mutasi kembali terjadi di Polres Sukoharjko. Kali ini, Wakapolres Sukoharjo, Kompol Ismanto Yuwono dimutasi dan dan digantikan oleh Kompol Pariastutik. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Kapolres AKBP Sigit di lapangan Presisi Mapolres, Selasa (2/1/2024).

Sebelum pindah ke Polres Sukoharjo, Kompol Pariastutik menjabat sebagai Wakapolres Pekalongan Kota Polda Jateng. Sedangkan Kompol Ismanto Yuwono selanjutnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Solo Polda Jateng.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kompol Ismanto Yuwono yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya.

“Terima kasih kepada Kompol Ismanto Yuwono yang telah bersama–sama mendampingi tugas saya selama 7 bulan dari bulan Mei hingga Desember ini, dari kegiatan-kegiatan pengamanan maupun kegiatan-kegiatan rutin lainnya, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Sigit menambahkan agar Kompol Pariastutik segera menyesuaikan tugasnya sebagai wakapolres. Segera bersinergi dengan semua pejabat utama polres dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas yang diemban anggota Polres Sukoharjo, terangnya.

“Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, Kompol Pariastutik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk membangun Polri yang kita cintai,” pungkasnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar