Vivo Y37 Pro Resmi dengan SoC Snapdragon Entry-level, Baterai 6000mAh

Vivo Y37 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo melakukan perbandingan dua-untuk-satu minggu ini di Cina, meluncurkan Y300 Pro bersama dengan tambahan kejutan – Y37 Pro. Meskipun Y300 Pro menjadi berita utama, Y37 Pro menawarkan opsi yang lebih hemat anggaran dengan beberapa spesifikasi menarik. Jadi mari masuk ke spesifikasi dan fiturnya di sini.

Spesifikasi Vivo Y37 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (10/9/2024), Y37 Pro mengemas layar HD+ LCD 6,68 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. Ini bukan panel paling tajam di pasaran, tetapi kecepatan refresh yang tinggi seharusnya membuat pengguliran lancar dan terasa lebih responsif.

Di bawah tenda, Anda akan menemukan prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2. Ini dipasangkan dengan RAM 8 GB, lebih besar dari kebanyakan ponsel dalam kisaran harga ini, dan penyimpanan 256 GB.

Sistem kamera pada Y37 Pro agak sederhana. Ini dilengkapi sensor utama 50MP, kemungkinan ditujukan untuk mengambil foto yang layak dalam pencahayaan yang baik. Sensor kedalaman 2MP disertakan untuk efek mode potret, tetapi lebih dari itu, tidak banyak hal lain yang bisa ditulis di rumah.

Kamera depan untuk selfie hadir dengan resolusi 5MP. Meskipun bukan terobosan baru, pengaturan ini seharusnya cukup untuk fotografi kasual.

Keunggulan Y37 Pro terletak pada daya tahan baterainya. Ponsel ini memiliki baterai 6.000mAh yang sangat besar, yang dapat bertahan seharian penuh, atau bahkan dua hari, dengan sekali pengisian daya. Ini semakin dilengkapi dengan pengisian cepat 44W.

Ponsel ini juga dilengkapi sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan dan speaker stereo untuk pengalaman multimedia. Peringkat IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan air menambah sentuhan ketenangan pikiran.

Harga dan Ketersediaan
Ponsel cerdas ini tersedia dalam tiga warna — Merah Muda, Hijau, dan Hitam. Harganya 1.799 Yuan atau Rp3,9 jutaan untuk satu-satunya model 8/256GB dan akan dijual di China melalui situs resmi Vivo. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *