Vivo Y35 Resmi Diluncurkan, Layar 90Hz, Snapdragon 680, Cek Harga dan Spesifikasinya

Vivo Y35. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo Y35 telah diluncurkan di India. Perangkat ini akan memulai debutnya di pasar global awal bulan ini. Varian India hadir dengan spesifikasi yang sama. Perangkat Y-series terbaru dari Vivo berada di bawah segmen harga 20.000 Rupee atau dibawah Rp3,7 jutaan. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkannya di luar kotak.


Dikutip dari Gizmochina, Vivo Y35 memiliki layar IPS LCD 6,58 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Panel belakang memiliki desain gradien dan ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Di bagian display, Vivo Y35 memiliki modul kamera persegi. Ini mengakomodasi kakap utama 50MP yang dipasangkan dengan makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Ada kamera selfie depan 8MP.

Secara internal, Vivo Y35 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680. Ini dipasangkan dengan RAM 8GB yang dapat diperpanjang hingga 8GB melalui teknologi RAM virtual. Perangkat ini mengemas penyimpanan internal 256GB dengan dukungan slot kartu microSD.

Smartphone ini didukung oleh unit baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W. Dari segi perangkat lunak, Vivo Y35 berjalan pada Funtouch OS 12 berbasis Android 12 di luar kotak.

Vivo Y35 membawa label harga 18.499 Rupee atau sekitar Rp3,4 jutaan dan ditawarkan dalam warna Agate Black dan Dawn Gold. Itu dapat dibeli dari Vivo.com dan toko offline di. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *