Vivo Y28s 5G dengan SoC Dimensity 6300, Layar 90Hz Diluncurkan

Vivo Y28s 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo Y28s 5G telah diluncurkan di pasar global. Itu terdaftar di situs resmi perusahaan. Perangkat tersebut sebelumnya telah mengantongi sertifikasi penting yang mengungkapkan beberapa detail penting dan mengisyaratkan kedatangannya dalam waktu dekat.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (30/6/2024), ia hadir sebagai penerus Vivo Y27s yang diluncurkan November lalu. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang lumayan.

Spesifikasi dan fitur Vivo Y28s 5G
Vivo Y28s 5G memiliki layar LCD berukuran 6,5 inci dengan poni berbentuk tetesan air dan dagu bawah yang tebal. Ini memiliki resolusi HD+, kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan puncak 840 nits. Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol daya. Ada modul kamera belakang berbentuk persegi panjang. Perangkat ini tahan air dengan peringkat IP64.

Vivo Y28s 5G memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa sekunder 2MP. Di depan ada kamera selfie 8MP. Muncul dengan Mode Malam dan filter bawaan.


Secara internal, Vivo Y28s 5G dibekali prosesor MediaTek Dimensity 6300. Ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 256GB. Untuk kebutuhan tambahan, penyimpanannya dapat diperluas hingga 1TB melalui slot kartu microSD.

Ponsel cerdas ini mendapatkan dayanya dari unit baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 15W. Halaman spesifikasi mengungkapkan bahwa pasar Eropa, Malaysia, Taiwan, Thailand tidak akan dilengkapi dengan pengisi daya yang disertakan.

Dari segi perangkat lunak, perangkat ini dikirimkan dengan Android 14 berbasis Funtouch OS 14. Pilihan konektivitas pada Y28s 5G termasuk WiFi dual-band, Bluetooth, 5G, port USB-C, dan jack 3,5 mm.

Vivo belum membeberkan harga smartphone Y28s 5G. Ditawarkan dalam warna Mocha Brown dan Twinkle Purple. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *