Vivo Watch GT dengan Daya Tahan Baterai 10 Hari, Dukungan eSIM Diluncurkan

Vivo Watch GT. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bersamaan dengan peluncuran smartphone seri Vivo S19, merek ini juga memperluas jangkauan jam tangan pintarnya. Penawaran terbaru dari merek tersebut adalah Vivo Watch GT. Ini mengemas semua fitur pelacakan kesehatan yang diperlukan bersama dengan beberapa tambahan.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (8/6/2024), ada juga fitur-fitur praktis yang ada di dalamnya. Sementara itu, Vivo baru-baru ini mengumumkan versi Watch 3 ECG.

Spesifikasi dan fitur Vivo Watch GT
Vivo Watch GT menampilkan pelat jam persegi dengan rangka tengah paduan aluminium matte dan kenop berputar baja tahan karat di sisi kanan. Ini memiliki layar 1,85 inci dengan resolusi 390 x 450 piksel. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan tampilan jam AI yang memungkinkan Anda membuat tampilan jam dengan perintah suara.

Di sisi kesehatan, Vivo Watch GT dilengkapi dengan sensor detak jantung dan SpO2, pelacak tidur, dan monitor siklus menstruasi. Ia juga mampu mengukur tingkat stres. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan deteksi kebisingan yang memperingatkan Anda untuk pindah ke area yang lebih tenang jika tingkat kebisingan terlalu tinggi untuk melindungi telinga Anda.

Perangkat yang dapat dikenakan ini mendukung lebih dari 100 mode olahraga. Ia juga menawarkan pelatih olahraga dengan empat mode termasuk pengenalan dasar, pembakaran lemak, menghilangkan stres, dan pelatihan ketahanan.

Vivo Watch GT berjalan pada BlueOS. Ini mengemas fitur AI Shorthand yang memungkinkan Anda merekam pemikiran Anda secara real time dengan berbicara ke jam tangan pintar. Sementara itu, AI Smart Window membaca pembaruan terkini tentang penerbangan, kereta api, taksi, dan film, serta menampilkannya di bagian atas tampilan jam. Perangkat yang dapat dikenakan ini juga dilengkapi dengan pemegang kartu NFC, kode QR cepat, dan kartu cepat.

Vivo Watch GT didukung oleh unit baterai 505mAh. Diklaim menawarkan 21 hari penggunaan dalam mode standby, dan 10 hari dalam penggunaan normal. Jam tangan pintar ini hadir dengan dukungan eSIM yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan tanpa memerlukan smartphone.

Vivo Watch GT berharga 899 Yuan atau Rp2 jutaan untuk varian tali kulit. Opsi tali karet lembut dihargai 799 Yuan atau Rp1,8 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar