Vivo TWS 3i Dirilis, Earbud Murah dengan Masa Pakai Baterai 50 Jam dan Desain Mirip AirPods

Vivo TWS 3i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bersamaan dengan smartphone kelas menengah Vivo Y300 Pro yang baru, merek tersebut juga meluncurkan Vivo TWS 3i. Ini adalah earbud nirkabel terbaru dengan harga terjangkau yang menawarkan masa pakai baterai yang sangat lama. Ini hadir dalam dua varian, jadi inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Spesifikasi Vivo TWS 3i
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (12/9/2024), TWS 3i baru dari pembuat ponsel pintar Cina hadir dengan desain mirip Apple AirPods. Earbudnya memiliki desain batang dan wadah pengisi daya berbentuk kerikil. Perangkat dengar baru dari Vivo hadir dalam dua varian, yakni versi standar dengan daya tahan baterai 45 jam dan versi diperpanjang dengan daya tahan baterai 50 jam.

Selain itu, kedua model serupa dalam banyak hal lainnya. Vivo TWS 3i mengemas driver dinamis 10mm bersama dengan suara stereo DeepX 3.0.

Terhubung dengan perangkat mitra melalui Bluetooth 5.3 dan mendukung beberapa codec audio seperti AAC, SBC, dan LC3. Ini juga bagus untuk gamer seluler karena mendukung mode latensi rendah yang menurunkan penundaan audio visual menjadi hanya 55ms. Earphone nirkabel baru dari Vivo telah dirilis dengan dukungan koneksi Perangkat Ganda, memungkinkan peralihan tanpa batas antara dua perangkat yang terhubung.

Dengan sekali pengisian daya penuh, versi standar menawarkan 10 jam pemutaran audio, sedangkan versi diperpanjang menawarkan 11 jam pemutaran. Fitur penting lainnya termasuk peringkat ketahanan air dan debu IP54, asisten suara Jove, pengurangan kebisingan AI, dan dukungan temukan headphone saya.

Harga dan Ketersediaan
Vivo TWS 3i hadir dalam satu pilihan warna yaitu Putih. Ini memiliki label harga mulai 99 Yuan untuk versi standar. Di sisi lain, varian dengan daya tahan baterai 50 jam berharga 129 Yuan atau Rp280 ribuan.

Earbud TWS saat ini tersedia untuk pre-order di situs resmi merek tersebut di China dengan penjualan pertama dimulai pada 10 September 2024 untuk opsi standar. Varian baterai yang diperpanjang dirilis pada 14 September 2024. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *