Vifa Akan Meluncurkan Speaker Bertenaga ChatGPT Pertama di Dunia pada 17 Agustus

Speaker Vifa ‘ChatMini’. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonewws.com – Vifa siap meluncurkan speaker bertenaga ChatGPT pertama di dunia, ChatMini, pada 17 Agustus. Ini adalah speaker kompak dan portabel yang menggabungkan kemampuan chatbot “Wenxin Yiyan” Baidu bersama ChatGPT. Kombo chatbot AI ganda ini memungkinkan ChatMini melakukan percakapan yang lebih dinamis dan beragam dengan pengguna, memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (14/8/2023), selain kemampuan percakapannya, ChatMini dapat memberikan kenyamanan, dorongan, dan nasihat kepada pengguna berdasarkan keadaan emosi mereka. Itu dapat membuat puisi, lirik, artikel, dan konten lain yang disesuaikan dengan minat dan hobi pengguna. ChatMini juga dapat memainkan game, mengelola kuis, dan menjawab pertanyaan, menjadikannya pendamping yang serbaguna dan menghibur.

Speaker pintar ini dikembangkan bersama oleh Vifa dan National Photovoltaic Appliances. Ini menampilkan kualitas suara khas Vifa dan teknologi mutakhir National Photovoltaic Appliances.

Bagi mereka yang tidak sadar, Vifa adalah merek audio Denmark yang didirikan pada tahun 1933, dan produk mereka berkisar dari speaker hingga sistem audio hingga solusi akustik.

ChatMini Vifa adalah langkah maju yang besar bagi perusahaan di pasar speaker AI. Sebagai speaker pintar AI ganda pertama di dunia dengan ChatGPT dan “Wenxin Yiyan” dari Baidu, ChatMini dikatakan menawarkan pengalaman interaksi dan komunikasi yang lebih cerdas kepada pengguna. ChatMini akan dirilis secara resmi di Amerika Serikat pada 17 Agustus dengan harga USD259 atau Rp3,9 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar