ViewSonic Meluncurkan Monitor Portabel 4K 15,6 Inci Baru dengan Layar OLED

ViewSonic Monitor Portabel 4K 15,6 Inci. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – ViewSonic baru saja meluncurkan monitor baru yang akan segera diluncurkan di pasaran. Produk terbaru perusahaan adalah monitor portabel yang menampilkan beberapa spesifikasi terkenal. Jadi mari kita lihat.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (6/5/2023), seperti namanya, perangkat ini mengusung desain kompak dengan ukuran layar yang sesuai dengan standar laptop, yakni layar 15,6 inci. Ini adalah panel OLED yang mendukung resolusi 4K. Layar ini memiliki rasio aspek 16:9, resolusi 3840x2160px, kecepatan refresh 60Hz, kecerahan maksimal 440cd/㎡, dan rasio kontras 1.000.000:1.

Berbicara sedikit tentang desainnya, monitor portabel ini memiliki bezel minimal di tiga sisi dan dagu yang mencolok di bagian bawah. Monitor portabel mendatang cukup responsif dengan waktu respons 1ms.


Monitor portabel VX1622-4K bahkan merupakan pilihan yang bagus untuk profesional kreatif karena menawarkan kedalaman warna 1,07 miliar bersama dengan 100 persen Adobe RGB dan 100% cakupan gamut warna DCI P3.

Ia bahkan hadir dengan HDR true black 500, dan untuk konektivitas, monitor portabel ini memiliki port Mini HDMI dan port USB Type C. Untuk audio, monitor portabel ViewSonic yang baru dilengkapi dengan sistem speaker kembar 1W, mirip dengan monitor VA2409 yang diluncurkan perusahaan bulan lalu. Sayangnya, harga dan ketersediaan monitor ini masih belum jelas. Namun merek tersebut diperkirakan akan segera meluncurkan perangkat ini di pasaran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *