Video Musik Untuk Lagu Solo Debut V BTS ‘Love Me Again’ Dirilis

V BTS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Video musik untuk “Love Me Again,” sebuah lagu di album solo pertama anggota BTS V yang akan datang, dirilis Kamis. Menurut BigHit Music, “Love Me Again” adalah lagu bergenre R&B emosional yang menampilkan suara V yang seperti mimpi.


Dilansir dari Yonhap, Jumat (11/8/2023), video musik, diambil di sebuah gua di Mallorca, Spanyol, menciptakan suasana yang indah dengan menggabungkan suasana gua yang misterius, suara penyanyi yang dalam, dan kostumnya yang glamor.

Lagu tersebut akan dirilis pada hari Jumat bersamaan dengan lagu dan video musik untuk “Rainy Days”, lagu lain yang akan dimasukkan ke dalam album.

Album berjudul “Layover” akan dirilis secara resmi pada 8 September. V akan mengungkap video musik untuk lima lagu utama di album tersebut, menurut agensi.


Seperti diketahui, V merilis lagu solo pertamanya di luar album BTS, berjudul Scenery, pada 30 Januari 2019, di akun Soundcloud milik BTS. Lagu ballad yang ditulis dan dikomposeri sendiri oleh V (Termasuk untuk foto covernya), diproduseri oleh produser Bighit Entertsinment DocsKim, dan dibantu oleh produser Bighit yang lain Pdogg dan Hiss Noise.

Lagu terebut memecahkan rekor Soundcloud dari 20 juta sampai 100 juta pendengar tercepat yaitu hanya dalam kurun waktu lebih dari 40 hari. Setelah dua minggu dirilis, Scenery memecahkan rekor pendengar harian terbanyak sebanyak 9 kali.

Selain itu, lagu tersebut juga menerima banyak ulasan positif sejak dirilis. Dengan pujian khusus yang diarahkan pada kualitas nostalgia dan sentimental dari lirik, yang disamakan dengan entri buku harian.


Tujuh bulan kemudian, dia merilis solo kedua dan menjadi lagu berbahasa Inggris pertamanya, berjudul Winter Bear, dirilis di soundcloud, disertai dengan video musik sendiri yang dirilis disaluran Youtube pribadi BTS, pada 9 Agustus 2019.

Dia memproduseri lagu ini bersama RM dan produser Bighit Entertainment Hiss Noise dan Adora. Dia juga merilis foto cover dengan menggunakan nama samaran Vante. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *