Vaksinasi Booster Sasar Pondok Pesantren, Kali Ini di Ponpes LDII Sukoharjo

Pelaksnaan vaksinasi booster di Ponpes Barokah Nandan, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Sabtu (26/2/2022).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Polres Sukoharjo bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Sukoharjo melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster. Vaksinasi dilakukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Barokah Nandan, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Sabtu (26/2/2022).

Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri Wakapolres, Kompol Teguh Prasetyo, Ketua DPD LDII Dalono, perwakilan Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo, Ngadimo, Ketua PC LDII Bendosari Sumadi, Pengasuh Ponpes Barokah, Mukhtar Hartanto. Serbuan vaksinasi tersebut ditargetkan sebanyak 1.000 dosis.

Panitia Vaksinasi, Ngadimo, menyampaikan, kegiatan vaksinasi booster tersebut dimulai pukul 07.00 hingga pukul 15.00 WIB. Serbauan vaksinasi menyasar 1.000 warga dengan menggunakan vaksin Astra Zeneca yang disediakan oleh Polres Sukoharjo.

“Vaksinasi booster sudah bisa diberikan pada masyarakat umum dengan jarak minimal tiga bulan setelah vaksin kedua,” ujar Ngadimo.

Diharapkan, kegiatan vaksinasi ketiga di Ponpes Barokah LDII tersebut mampu mempercepat capaian vaksinasi booster di Kabupaten Sukoharho. Dengan meningkatkan capaian vaksinasi booster bisa mencegah penularan virus corona dan tercipta herd immunity.

“Semoga kasus corona di Kabupaten Sukoharjo segera turun dan level PPKM juga ikut turun karena saat ini Sukoharjo naik ke level 3,” tambah Ngadmimo. (putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar