V BTS Akan Merilis Photobook Bulan Depan

Anggota BTS V terlihat dalam foto yang disediakan oleh BigHit Music. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – V dari supergrup K-pop BTS akan meluncurkan buku fotografi berjudul “Tipe 1” bulan depan, yang mengabadikan momen istirahat sebelum wajib militer, kata agensinya pada Rabu.


Dikutip dari Yonhap, Jumat (28/6/2024), photobook tersebut, yang menceritakan masa-masa V dari kesibukannya sebagai bintang pop global, dijadwalkan dirilis pada 9 Juli, menurut BigHit Music.

Ini terdiri dari 224 halaman berisi gambar dan pengalaman yang ingin dibagikan oleh V, yang bernama asli Kim Tae-hyung, kepada para penggemarnya, yang secara kolektif dikenal sebagai ARMY.

Proyek ini sangat istimewa karena V sangat terlibat dalam pembuatannya, mulai dari pemilihan lokasi pengambilan gambar dan judul hingga merancang pelengkap buku, termasuk penanda buku dan stiker foto.


Pengumuman tersebut disertai dengan poster utama yang dirilis di akun media sosial resmi BTS, memperlihatkan V dalam postur santai bersandar di dinding, mencerminkan tema istirahat yang ingin disampaikan dalam photobook tersebut.

Saat ini sedang menjalani wajib militer, V dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya dan dibebastugaskan pada bulan Juni tahun depan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *