Usai Salat Idul Fitri di Masjid Agung, Bupati Sukoharjo Lanjut Gelar “Open House”

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat menggelar “open house” Idul Fitri 1445 H, Rabu (10/4/2024).

Sukoharjonews.com – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani melakukan salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Masjid Agung Baiturrahmah, Rabu (10/4/2024). Usai salat Idul Fitri, Bupati melanjutkan kegiatan dengan menggelar “open house” di rumah dinas mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam “open house”, tampak juga dikuti pejabat Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) seperti Ketua DPRD, Wawan Pribadi beserta istri, Kapolres AKBP Sigit beserta istri, Dandim Letkol Czi Slamet Riyadi beserta istri, Wakil Bupati Agus Santosa beserta istri, dan Sekda Widodo beserta istri.

Sebelum “open house” dibuka, tampak puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo sudah datang dan antre di depan pintu sebelum akhirnya pintu rumah dinas dibuka. Untuk kelancaran “open house”, tampak sejumlah petugas Satpol PP melakukan pengaturan rombongan yang diminta untuk masuk agar tertib.

“Jadi, dilakukan pengaturan dimana dbagi dalamb berepa gelombang agar antrean tertib dan tidak berdesakan,” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Sukoharjo, Wisnu Pramudya Wardana.

“Untuk yang hadir belakangan ya, masuknya belakangan. Antrean sesuai kursi yang ditempatkan di depan rumdin. Rombongan depan masuk dulu hingga habis, baru kemudian disusul rombongan berikutnya. Jadi, antrean tertib,” ujarnya.

Dalam “open house” tersebut, tidak hanya pejabat, warga umum pun banyak yang datang untuk mengikuti “open house” bupati tersebut. Banyak warga yang datang karena “open house” bersifat umum dan tidak hanya terbatas untuk para pejabat.

“Open house” digelar selama 2,5 jam sehingga berakhir pukul 10.30 WIB,” tambah Wisnu.

Dalam kesempatan itu juga banyak dimanfaatkan warga untuk minta foto bersama Bupati Etik. Seperti biasanya, Bupati pun melayani permintaan foto dari warga yang datang. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar