Update Model Baru Yamaha YZF-R15/R15M 2025, Cek Spesifikasi dan Harganya

Yamaha YZF-R15 2025. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Yamaha Motor Indonesia mengumumkan pembaruan baru pada model sport entry-level full-fairing, Yamaha YZF-R15/R15M versi 2025, yang hadir dengan penyempurnaan warna baru dengan tetap mempertahankan mekanik dan fitur luar biasa yang sama dari versi sebelumnya.


Dikutip dari Greatbiker, Kamis (22/8/2024), Yamaha YZF-R15 dan YZF-R15M versi 2025 di Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan versi yang dijual di Thailand. Masih menggunakan mesin 155cc, satu silinder, 4 tak dengan sistem VVA atau katup variabel yang memberikan akselerasi yang sesuai dengan putaran mesin, sehingga kendaraan dapat berakselerasi terus menerus dari awal, tengah, dan akhir yang lebih mulus.

Dengan sistem ASSIST & SLIPPER CLUTCH yang mengurangi sentakan roda belakang saat perpindahan gigi turun, memberikan pengalaman berkendara seru seperti model big supersport.

Dari segi desain, kedua model memiliki ciri serupa. Tampil menonjol dengan NEW GEN FULL LED HEADLIGHT yang mutakhir, desain lampu depan Twin-Eyes baru dengan lampu LED Mono Focus, sporty dan agresif. Hadir dengan New Color R-Series DNA Aerodynamic Design, desain fairing baru, identitas R-Series membantu meningkatkan efisiensi dalam kecepatan pendakian.


Yamaha YZF-R15 2025

Yamaha YZF-R15 2025. (Foto: Greatbiker)
Yamaha YZF-R15 2025. (Foto: Greatbiker)
Yamaha YZF-R15 2025. (Foto: Greatbiker)


Yamaha YZF-R15M Connected 2025

Yamaha YZF-R15M Connected 2025. (Foto: Greatbiker)
Yamaha YZF-R15M Connected 2025. (Foto: Greatbiker)

Dari segi fitur utama kedua model hadir dengan konektivitas Y-CONNECT yang meningkatkan kenyamanan berkendara. Ini dapat menghubungkan sepeda ke smartphone untuk menerima panggilan, memutar musik, mengelola pesan, dan juga dapat merekam perjalanan dan memberi tahu interval perawatan sepeda.

Rem ABS baik depan maupun belakang Fitur khusus yang hanya ada pada YZF-R15M antara lain pemasangan sistem Traction Control, dua mode berkendara, dan tampilan layar yang dapat diatur ke mode Sirkuit untuk timing riding di trek balap, serta Quick Shifter. Sistem yang secara khusus menambahkan gigi, membantu meningkatkan efisiensi berkendara tingkat lanjut.


Untuk pembaruan tahun 2025, Yamaha Motor Indonesia akan memilih pembaruan global, dengan YZF-R15M hadir dengan skema warna Icon Performance yang merupakan tema warna utama yang diperbarui di seluruh pasar tempat model tersebut dijual, termasuk Thailand.

Sedangkan model standar akan ditawarkan dengan tiga warna baru, dua di antaranya sama dengan versi Thailand, terdiri dari Tech Black dan Icon Blue, sedangkan warna lain yang berbeda adalah warna Aggresive Grey yang hadir dengan warna abu-abu cerah. aksen hijau limau.

Dari segi harga, Yamaha YZF-R15 Connected standar akan dibanderol dengan harga Rp40.175.000, sedangkan Yamaha YZF-R15M Connected kelas atas akan dibanderol dengan harga Rp44.825.000. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *