Update Kasus Corona 9 Agustus, Kasus Positif Naik 5, Positif Sembuh Tetap

Data kasus corona Sukoharjo, update per 9 Agustus 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 9 Agustus hari ini, ada kenaikan lima kasus positif corona di Sukoharjo. Dengan kenaikan lima kasus positif baru tersebut, secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 317 kasus. Disisi lain, kasus positif sembuh tidak mengalami kenaikan sehingga total positif sembuh tetap 241 kasus. Saat ini, kasus positif corona yang masih aktif kembali naik menjadi 65 orang.


Berdasarkan update di website www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang masih aktif menjadi 65 orang. Terdiri dari 42 orang isolasi mandiri dan 23 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Sedangkan untuk suspek corona ada 814 orang yang terdiri dari 53 isolasi mandiri, 43 rawat inap, 705 selesai pemantauan, 13 meninggal, dan 157 swap negatif.

“Berdasarkan update per 9 Agustus ini, ada kenaikan lima kasus positif sehingga secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 317 kasus. Disisi lain positif yang sembuh tidak mengalami kenaikan sehingga tetap 241 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (9/8/2020).

Sebaran 65 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 11 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol dua orang, Kecamatan Kartasura 20 orang, Sukoharjo sembilan orang, Baki tiga orang dan Bulu tiga orang. Selanjutnya, Kecamatan Tawangsari enam orang, Gatak lima orang, Nguter dua orang, Bendosari delapan orang, Weru lima orang, dan Kecamatan Polokarto dua orang. Untuk Kecamatan Mojolaban sudah terbebas dari kasus positif corona. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar