Update Kasus Corona 8 Agustus, Kasus Positif Naik 10, Positif Sembuh Naik Empat

Data kasus corona Sukoharjo, update per 8 Agustus 2020.

Update Kasus Corona 8 Agustus, Kasus Positif Naik 10, Positif Sembuh Naik Empat

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 8 Agustus hari ini, kenaikan kasus positif corona di Sukoharjo mencapai 10 kasus. Dengan kenaikan 10 kasus positif baru tersebut, secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 312 kasus. Disisi lain, kasus positif sembuh mengalami kenaikan empat kasus sehingga total positif sembuh menjadi 241 kasus. Saat ini, kasus positif corona yang masih aktif kembali naik menjadi 60 orang.


Berdasarkan update di website www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang masih aktif menjadi 60 orang. Terdiri dari 40 orang isolasi mandiri dan 20 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Sedangkan untuk suspek corona ada 814 orang yang terdiri dari 53 isolasi mandiri, 43 rawat inap, 705 selesai pemantauan, 13 meninggal, dan 157 swap negatif.

“Berdasarkan update per 8 Agustus ini, ada kenaikan 10 kasus positif sehingga secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 312 kasus. Disisi lain positif yang sembuh naik dua orang sehingga totalnya sudah 241 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Sabtu (8/8/2020).

Sebaran 60 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 11 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol satu orang, Kecamatan Kartasura 20 orang, Sukoharjo delapan orang, Baki tiga orang dan Bulu tiga orang. Selanjutnya, Kecamatan Tawangsari empat orang, Gatak lima orang, Nguter dua orang, Bendosari enam orang, Weru lima orang, dan Kecamatan Polokarto dua orang. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar