Ragam  

Update Kasus Corona 7 Juni, Positif Tetap, ODP dan PDP Sama-Sama Naik

Waspada Virus Corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 7 Juni hari ini, kasus terkonformasi positif corona Kabupaten Sukoharjo tidak mengalami perubahan, tetap diangka 75 kasus. Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) naik dua sehingga menjadi 677 kasus. Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) naik satu menjadi 24 kasus. Untuk kasus positif sembuh juga tetap diangka 39 kasus.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, 75 kasus positif terdiri dari 11 isolasi mandiri, 15 isolasi rumah sehat, 39 sembuh, enam dirawat, dan empat meninggal. Untuk 677 ODP terdiri dari 625 orang selesai masa pemantauan, 44 orang menjalani isolasi mandiri, enam rawat inap, dan dua ODP meninggal dunia. Untuk 24 PDP, terdiri dari 15 orang menjalani rawat inap, empat isolasi mandiri, dan lima orang meninggal. Tercatat pula 82 PDP dengan hasil akhir, yakni 73 negatif dan sembilan orang mendapat diagnosa lain.

Seperti diketahui, saat ini kasus positif corona sudah tersebar di delapan kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 31 orang, Mojolaban 14 orang, Kartasura 12 orang, Baki sembilan orang, Nguter lima orang, Bendosari dua orang, Sukoharjo satu orang, dan Kecamatan Polokarto satu orang. Saat ini tinggal empat kecamatan yang masih terbebas dari kasus positif sehingga masih menjadi zona hijau.

“Update per 7 Juni ini untuk kasus positif tidak mengalami kenaikan sehingga totalnya masih 75 kasus. Untuk ODP juga naik dua menjadi 677 kasus. Sedangkan untuk PDP naik satu menjadi 24 kasus,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (7/6/2020). (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *