Ragam  

Update Kasus Corona 5 Oktober, Positif Sembuh Naik 78, Kasus Positif Naik 3

Data kasus corona Sukoharjo, update per 5 Oktober 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 5 Oktober hari ini, kasus positif corona yang sembuh melonjak tajam. Ada kenaikan 78 orang yang berhasil sembuh sehingga totalnya mencapai 567 orang. Disisi lain, kasus positif mengalami kenaikan tiga kasus sehingga akumulasinya menjadi 728 kasus. Saat ini, kasus positif aktif di Sukoharjo masih 128 orang.



Berdasarkan update www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif aktif turun drastis dari 203 menjadi 128 karena ada 78 kasus sembuh. Terdiri dari 74 orang isolasi mandiri dan 54 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal tetap 33 orang. Sedangkan untuk suspek corona ada 892 orang yang terdiri dari 27 isolasi mandiri, 99 rawat inap, 749 selesai pemantauan, 17 meninggal, dan 252 swap negatif.

“Berdasarkan update per 5 Oktober ini, ada kenaikan tiga kasus positif corona di Sukoharjo sehingga akumulasinya menjadi 728 kasus. Disisi lain, untuk kasus positif sembuh naik drastis sebanyak 78 orang sehingga totalnya menjadi 567 kasus,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (5/10/2020).

Sebaran 128 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di sembilan kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 71 orang, Kecamatan Grogol 10 orang, Sukoharjo 15 orang, Mojolaban dua orang, Baki tujuh orang, dan Nguter lima orang. Kemudian Kecamatan Polokarto 10 orang, Gatak satu orang, Bendosari tujuh orang. Untuk Kecamatan Weru, Bulu, dan Tawangsari sementara sudah “zero” kasus positif corona aktif. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *