Update Kasus Corona 5 Agustus, Positif Naik Tujuh, Sembuh Naik Empat, MD Naik Satu

Data kasus corona Sukoharjo per 5 Agustus 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 5 Agustus hari ini, ada kenaikan tujuh kasus positif corona di Sukoharjo. Dengan kenaikan tujuh positif baru tersebut, secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 296 orang. Disisi lain, kasus positif sembuh juga naik empat orang dari 211 menjadi 216 orang. Begitu juga untuk positif meninggal dunia (MD) bertambah dari 10 menjadi 11 orang.


Berdasarkan update di website www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang masih aktif menjadi 70 orang. Terdiri dari 44 orang isolasi mandiri dan 26 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Sedangkan untuk suspek corona ada 811 orang yang terdiri dari 53 isolasi mandiri, 39 rawat inap, 705 selesai pemantauan, 14 meninggal, dan 155 swap negatif.

“Berdasarkan update per 5 Agustus ini, ada kenaikan tujuh kasus positif sehingga secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 296 orang. Disisi lain, kasus positif sembuh juga naik empat sehingga akumulasinya menjadi 215 orang. Kasus positif meninggal dunia naik satu dari 10 menjadi 11 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Rabu (5/8/2020).

Sebaran 70 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 11 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol tiga orang, Kecamatan Kartasura 14 orang, Mojolaban sembilan orang, Sukoharjo tujuh orang, dan Bulu 4 orang. Selanjutnya, Kecamatan Tawangsari sembilan orang, Gatak delapan orang, Nguter satu orang, Bendosari delapan orang, Weru lima orang, dan Kecamatan Polokarto dua orang. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar