Update Kasus Corona 4 Juni, Positif dan ODP Tidak Naik, PDP Naik 3

Data kasus corona Sukoharjo per 4 Juni 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 4 Juni hari ini, kasus terkonfirmasi positif kembali tidak mengalami kenaikan. Sehingga, kasus positif corona di Sukoharjo masih tetap diangka 73 kasus. Begitu juga dengan orang dalam pemantauan (ODP) yang tetap diangka 670 kasus. Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) justru naik tiga dari sebelumnya 21 menjadi 24 kasus.


Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, 73 kasus positif terdiri dari 11 isolasi mandiri, 15 isolasi rumah sehat, 38 sembuh, lima dirawat, dan empat meninggal. Untuk 670 ODP terdiri dari 624 orang selesai masa pemantauan, 38 orang menjalani isolasi mandiri, enam rawat inap, dan dua ODP meninggal dunia. Untuk 24 PDP, terdiri dari 13 orang menjalani rawat inap, enam isolasi mandiri, dan lima orang meninggal. Tercatat pula 75 PDP dengan hasil akhir, yakni 66 negatif dan sembilan orang mendapat diagnosa lain.

73 kasus positif sendiri sebarannya tidak berubah dimana ada di Kecamatan Grogol 31 orang, Mojolaban 14 orang, Kartasura 12 orang, Baki sembilan orang, Nguter lima orang, dan Kecamatan Bendosari dua orang. Sedangkan untuk enam kecamatan lain masih terbebas dari kasus positif sehingga masih menjadi zona hijau.

“Update per 4 Juni ini kembali tidak ada kenaikan untuk kasus positif sehingga jumlahnya masih 73 kasus. Untuk ODP juga tetap sebanyak 670 kasus. Sedangkan untuk PDP naik tiga kasus menjadi 24,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Kamis (4/6/2020). (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar