Ragam  

Update Kasus Corona 31 Juli, Tidak Ada Kenaikan Kasus di Hari Idul Adha Ini

Data kasus corona Sukoharjo per 31 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 31 Juli hari ini, kenaikan kasus positif di Sukoharjo akhirnya terhenti. Hari ini, bertepatan dengan Idul Adha tidak ada kenaikan kasus positif sehingga akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo tetap 274 kasus. Disisi lain, kasus positif sembuh juga tetap diangka 151 kasus. Gugus tugas berharap tren kenaikan kasus positif segera berhenti seterusnya.



Berdasarkan update di website www.corona.sukoharjokab.go.id, setelah rekor kenaikan 33 kasus dalam update kemarin, hari ini tidak ada kenaikan kasus. Saat ini kasus positif yang masih aktif tetap 113 orang. Terdiri dari 76 orang isolasi mandiri, 36 orang menjalani rawat inap dirumah sakit, dan satu orang isolasi rumah sehat. Sedangkan untuk suspek corona juga tetap 797 orang yang terdiri dari 52 isolasi mandiri, 36 rawat inap, 697 selesai pemantauan, 12 meninggal, dan 147 swap negatif.

“Berdasarkan update per 31 Juli ini, tidak ada kenaikan kasus positif corona di Sukoharjo sehingga secara akumulasi kasus positif corona tetap 274 kasus. Begitu juga untuk kasus positif yang sembuh juga tetap diangka 151 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Jumat (31/7/2020).

Sebaran 113 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol delapan orang, Kecamatan Kartasura 22 orang, Sukoharjo 14 orang, Mojolaban 13 orang, Bulu 15 orang, dan Kecamatan Baki satu orang. Selanjutnya, Kecamatan Tawangsari sembilan orang, Gatak sembilan orang, Nguter tujuh orang, Bendosari enam orang, Weru enam orang, dan Kecamatan Polokarto tiga orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *