Ragam  

Update Kasus Corona 3 Juli, Positif Tetap, Justru ODP dan PDP Yang Naik

Data kasus corona Sukoharjo 3 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 3 Juli hari ini, kasus positif corona Sukoharjo tidak mengalami kenaikan sehingga tetap diangka 94 kasus. Kenaikan justru terjadi untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) maupun pasien dalam pengawasan (PDP) meski tidak signifikan. Disisi lain, kasus positif sembuh juga tetap diangka 66 orang.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, akumulasi 94 kasus positif terdiri dari empat isolasi mandiri, empat isolasi rumah sehat, 15 dirawat, 66 sembuh, dan lima meninggal. Untuk ODP naik daro 728 menjadi 730 kasus, terdiri dari 667 orang selesai pemantauan, 47 orang isolasi mandiri, 11 rawat inap, dan lima meninggal. Sedangkan untuk PDP naik dari 39 menjadi 40 kasus, terdiri dari 23 orang rawat inap, delapan isolasi mandiri, dan sembilan orang meninggal. Tercatat pula ada 108 PDP yang negatif.

Saat ini, sebaran kasus positif corona secara akumulasi masih di 10 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 31 orang, Mojolaban 15 orang, Kartasura 17 orang, Baki 10 orang, Nguter tujuh orang, Sukoharjo lima orang, Weru tiga orang, Bendosari tiga orang, Bulu dua orang, dan Kecamatan Polokarto satu orang. Hanya dua kecamatan Gatak dan Tawangsari yang masih bebas dari positif corona.

“Sesuai data per 3 Juli ini, kasus positif corona di Kabupaten Sukoharjo tidak mengalami kenaikan sehingga tetap diangka 94 kasus secara akumulasi. Dari jumlah tersebut 66 orang sembuh sehingga kasus positif tinggal 23 kasus,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Kamis (2/7/2020). (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *