Ragam  

Update Kasus Corona 3 Januari, Tiga Hari Positif Naik 0, Sembuh Naik 2, Meninggal Naik 0

Data kasus corona Sukoharjo, update per 3 Januari 2022.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo)Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 3 Januari 2022, tidak ada kenaikan kasus positif baru dalam tiga hari. Saat ini, akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo tetap 15.258 kasus. Untuk kasus positif sembuh naik dua sehingga totalnya menjadi 13.872 dari sebelumnya 13.870 kasus (update 31 Desember 2021), dan positif meninggal tidak mengalami kenaikan sehingga tetap 1.380 kasus.




Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kabupaten Sukoharjo, saat ini kasus positif aktif masih enam kasus. Terdiri dari empat orang isolasi mandiri dan dua orang rawat inap dirumah sakit. Tercatat, saat ini masih ada dua suspek yang menjalani rawat inap di rumah sakit.

“Kasus sudah turun meski potensi penularan masih ada, dalam update per 3 Januari 2022 tidak ada kenaikan kasus baru, sedangkan yang sembuh atau selesai isoman naik dua, dan yang meninggal juga tidak naik,” jelas Jubir Satgas Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Selasa (4/1/2022).

Kasus positif corona di Sukoharjo dalam beberapa waktu sudah menunjukkan penurunan signifikan. Kenaikan kasus harian sudah di bawah 10 kasus. Seperti dalam update per 31 Desember 2021 tidak ada kenaikan kasus dan pada 3 Januari 2022 juga tidak ada kenaikan kasus positif baru dalam tiga hari.

Yunia berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona. Yunia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan terkait protokol kesehatan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *