Ragam  

Update Kasus Corona 29 Juni, Positif Naik Dua Lagi Dari Kartasura dan Baki, Total 93 Kasus

Data perkembangan kasus corona Sukoharjo 29 Juni 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 29 Juni hari ini, kasus positif di Sukoharjo naik dua lagi dari Kecamatan Kartasura dan Baki sehingga totalnya mencapai 93 kasus. Disisi lain, kasus positif sembuh juga naik dua dari 64 menjadi 66 orang. Total 93 kasus positif tersebut terdiri dari 11 orang rawat inap, 11 isolasi mandiri dan rumah sehat, 66 sembuh, dan lima meninggal dunia.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, untuk orang dalam pemantauan (ODP) ada 726 kasus, terdiri dari 665 orang selesai masa pemantauan, 47 orang isolasi mandiri, sembilan rawat inap, dan lima ODP meninggal. Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) ada 35 kasus, terdiri dari 20 orang rawat inap, delapan isolasi mandiri, dan tujuh orang meninggal. Tercatat pula ada 107 PDP yang negatif.

Saat ini, sebaran kasus positif corona secara akumulasi masih di 10 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 31 orang, Mojolaban 15 orang, Kartasura 17 orang, Baki 10 orang, Nguter tujuh orang, Sukoharjo lima orang, Weru tiga orang, Bendosari dua orang, Bulu dua orang, dan Kecamatan Polokarto satu orang. Hanya dua kecamatan Gatak dan Tawangdari yang masih bebas dari positif corona.

“Sesuai data per 29 Juni ini, ada kenaikan dua kasus positif di Sukoharjo sehingga secara akumulasi kasus positif menjadi 93 kasus. Disisi lain, kasus positif sembuh juga bertambah dua orang sehingga totalnya mencapai 66 orang dari sebelumnya 64 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (29/6/2020). (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *