Ragam  

Update Kasus Corona 28 Juni, Hanya PDP Yang Naik, ODP dan Positif Tetap

Data kasus corona Sukoharjo 28 Juni 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 28 Juni hari ini, kasus positif di Sukoharjo tidak mengalami kenaikan sehingga totalnya mencapai 91 kasus. Begitu juga dengan orang dalam pemantauan (ODP) yang tetap diangka 725 kasus. Hanya jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yang mengalami kenaikan dua dari 33 menjadi 35 kasus. Untuk jumlah positif yang sudah sembuh juga masih tetap diangka 64 orang.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, 91 kasus positif terdiri dari lima isolasi mandiri, enam isolasi rumah sehat, 11 rawat inap, 64 sembuh, dan lima meningga. Untuk 725 ODP, terdiri dari 665 orang selesai masa pemantauan, 46 orang isolasi mandiri, sembilan rawat inap, dan lima ODP meninggal. Untuk 35 PDP, terdiri dari 18 orang rawat inap, 10 isolasi mandiri, dan tujuh orang meninggal. Tercatat pula ada 104 PDP yang negatif.

Saat ini, sebaran kasus positif corona secara akumulasi masih di 10 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 31 orang, Mojolaban 15 orang, Kartasura 16 orang, Baki sembilan orang, Nguter tujuh orang, Sukoharjo lima orang, Weru tiga orang, Bendosari dua orang, Bulu dua orang, dan Kecamatan Polokarto satu oran. Hanya dua kecamatan Gatak dan Tawangdari yang masih bebas dari positif corona.

“Sesuai data per 28 Juni ini, tidak ada kenaikan kasus positif di Sukoharjo sehingga secara akumulasi kasus positif masih 91 orang. Per hari ini hanya PDP yang naik dua dari 33 menjadi 35 kasus,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (28/6/2020). (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *