Ragam  

Update Kasus Corona 25 Mei, Kembali Stabil, Justru Kasus Sembuh Naik Jadi 27

Waspada Virus Corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 25 Mei hari ini, kasus corona tidak berubah. Baik untuk orang dalam pemantauan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP) dan kasus positif. Untuk ODP tetap diangka 660, PDP 20, dan kasus positif di angka 69 kasus. Dengan kata lain, pada hari kedua Idul Fitri ini tidak ada penambahan kasus, khususnya untuk kasus positif. Justru untuk kasus positif sembuh naik dari 24 menjadi 27 orang.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, untuk 660 ODP, rinciannya 566 orang selesai masa pemantauan selama 14 hari, 84 orang menjalani isolasi mandiri, delapan rawat inap, dan dua ODP meninggal dunia. Sedangkan untuk 20 PDP, rinciannya terdiri dari sembilan orang menjalani rawat inap, enam isolasi mandiri, dan lima orang meninggal. Tercatat pula 68 PDP dengan hasil akhir, yakni 57 negatif dan sembilan orang mendapat diagnosa lain.

Khusus untuk kasus 69 positif, masing-masing berada di Kecamatan Grogol 30 orang, Mojolaban 13 orang, Kartasura 11 orang, Baki delapan orang, Nguter lima orang, dan Kecamatan Bendosari dua orang. Rincian 69 kasus positif adalah 132 isolasi mandiri, 27 sembuh, dan empat orang meninggal dunia.

“Tidak ada kenaikan kasus positif per 25 Mei ini. Begitu juga untuk jumlah ODP dan PDP. Yang menggembirakan justru ada kenaikan kasus sembuh dari sebelumnya 24 menjadi 27 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (25/5/2020).



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *